No Banner to display

16 January 2019

Maros Waterpark Pattunuang Mulai Ramai Dikunjungi Wisatawan Domestik

28 - Apr - 2018 | 18:04 | by: Admin1
Maros Waterpark Pattunuang Mulai Ramai Dikunjungi Wisatawan Domestik

Maros, Beritakota Online-Waterpark terletak di Jalan Poros Maros – Camba KM 47, Dusun Pattunuang Assue, Kabupaten Maros. Maros Waterpark menyuguhkan tema waterpark yang rimbun dengan background tebing – tebing Maros yang indah. Fasilitas yang terdapat pada Maros Waterpark ini pastinya sangat seru dan menyenangkan untuk dapat dinikmati bersama keluarga ataupun group dari sekolah / lembaga maupun perusahaan.

Koordinator Maros Waterpark, ENDI dalam penjelasannya ketika ditemui oleh wartawan berita kota online diruang kerjanya menjelaskan bahwa “Maros Waterpark sudah mulai dilirik oleh wisatawan lokal maupun non lokal dengan melihat suasana di waterpark ini sangat indah ditambah dengan adanya jalanan layang yang dibangun oleh Pemerintah yang berada tepat didepan waterpark ini. Adapun , fasilitas dan sarana yang disiapkan di Maros Waterpark yakni halam parkir, kolam anak – anak, kolam dewasa, seluncuran ban, outbound anak-anak & dewasa, resto & warkop, aula outdoor & indoor serta gazebo dan lesehan.

Adapun harga fasilitas Maros Waterpark sangat terjangkau oleh masyarakat umum sehinggga sampai saat ini semakin ramai dikunjungi oleh wisatawan terutama ketika memasuki musim liburan mulai dari anak TK/KB hingga mahasiswa Perguruan Tinggi yang berada di beberapa daerah di Sulawesi Selatan berkunjung ditempat ini. Saya berharap Maros Waterpark semakin diminati oleh wisatawan dan sekaligus menjadi ikon Kota Maros itu sendiri”, tambahnya (26/04/2018). (Syamsul Bakhri)

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Pariwisata | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Pariwisata