14 December 2018

Tim Ekspedisi Energi Celebes Tiba di Manado, Disambut Gubernur Sulut

15 - Apr - 2018 | 12:58 | by: Admin1
Tim Ekspedisi Energi Celebes Tiba di Manado, Disambut Gubernur Sulut

PT. Pertamina Bantu 1800 pasang sepatu kepada Murid Sekolah Dasar di kota Manado.

Manado, Beritakota Online-Setelah menjelajahi  pulau Sulawesi akhirnya tim Ekspedisi Energi Celebes tiba di Manado Sulawesi Utara (14/04/2018)setelah menempuh Perjalanan selama 4 Hari, sejauh kurang lebih 1800 kilo meter dan 30 Kendaraan roda 4.

Rombongan tim Ekspedisi Energi Celebes disambut oleh Gubernur Sulawesi Utara bapak Olly Dondokambey, dan General Manager MOR VII Sulawesi Bapak Tengku Fernanda di Area Car free Day kota Manado

Turut dalam Rombongan Ketua DPD VII Hiswana Migas Sulawesi  Hasbidin HS, Ketua DPC Pare-Pare H. Alang Sattung,  Ketua DPC Kendari H. Malik Amin,  Ketua DPC GorontaloH.Muhlis Bumulo , Ketua DPC PapoloRahcmad Kasim. Ketua DPC Makassar H.Sukardi dan tuan Rumah DPC Manado

Dalam sambutan yang disampaikan Ketua DPD Hasbidin HS mengatakan Bahwa “dalam  perjalanan ini Alhamdulilah tidak ada insiden selama Perjalanan dan ini dapat menjadi moment Silahturahmi antar Pengurus Hiswana Migas” katanya.

Dalam kegiatan ini juga dilksanakan pembagian sepatu oleh PT. Pertamina sejumlah 1800 pasang sepatu kepada sejumlah murid sekolah dasar di kota manado yang diserahkan langsung oleh gubernur sultra dan di rekam oleh tim ORI (Original Recor Indonesia) sebagai pembagian CSR terbanyak sepanjang Rute Touring di Pulau Sulawesi.

Editor : Azis Umar/Andi A Effendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,