15 November 2018

Anggota DPRD Soppeng Kunker Ke DPRD Parepare

13 - Apr - 2018 | 23:57 | by: Admin1
Anggota DPRD Soppeng Kunker Ke DPRD Parepare

Parepare, Beritakota Online-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Soppeng kunjungan kerja (kunker) ke kantor DPRD Kota Parepare, terkait penyusunan Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPj) Kepala Daerah, Jumat (13/4).

Kunker tersebut diterima oleh Wakil Ketua DPRD Parepare, M Rahmat Sjamsu Alam, didampingi oleh anggota pansus LKPJ Wali Kota Parepare.

Menurut wakil ketua DPRD Soppeng, Syahruddin, DPRD Soppeng berkunjung ke Parepare terkait LKPJ Kepala Daerah, yang kami tahu bahwa Parepare telah selesai dibahas LKPJnya.

“Kami ke Parepare kunjungan kerja terkait LKPJ kepala daerah karena Parepare salah satu daerah yang telah selesai pembahasan LKPJnya,”singkatnya.

Saat ditemui, kasubag Produk hukum dan perundang-undangan, Hj Fatmah, mengatakan, anggota DPRD yang hadir adalah dari komisi 2 dan dipimpin oleh wakil ketua DPRD.

“Mereka yang datang adalah anggota DPRD Soppeng dari Komisi 2, dan di Soppeng itu yang bukan pansus yang bahas LKPJ melainkan semua komisi. Khusus yang datang di Parepare ini adalah komisi 2,”kata Fatma yang kerap dipanggil Ade.

Lanjut Ade, Anggota Pansus LKPJ Wali Kota di Parepare diutus atau ditunjuk oleh masing-masing komisi.

Adapun anggota DPRD kabupaten Soppeng yang hadir yakni Haeruddin Tahang, Ibrahim, Hj Andi Wahda Adam, Sumarni, A. Mursadi, H Ilyas muh Yahya, H Nasfiding, A. Machmud, serta 2 orang staf Sekretariat yakni Arini Riani Arsyad dan Nurhaeni.

Laporan : Abd Rahman
Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Politik | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Politik