23 June 2018

Resmob Polsek Bontoala Ciduk “Raja Copek” Pasar Terong

7 - Apr - 2018 | 11:14 | by: Admin1
Resmob Polsek Bontoala Ciduk “Raja Copek” Pasar Terong

Makassar, Beritakota Online-Raja Copet alias Kodok alias DT 35 tak berkutik saat dirinya di grebek oleh satuan Resmob Polsek Bontoala, di sebuah rumah jalan Antang Kecamatan manggala jumat 7/8/2018.

Saat penggerebekan terjadi si kodok berusaha melarikan diri lewat jendela dengan cara merusak , tapi sayang personel lebih lincah dari lompatan si kodok dan akhirnya terciduk.

Dari hasil interogasi personel Pelaku dalam aksinya melakukan modus mepet mepet korbannya, dan ketika korbannya dalam keadaan sibuk atau lengah sang kodok pun beraksi dengan cara copet dengan kata istilah para preman copet, ‘Tussu 2 jari’

Diketahui Raja copet alias si kodok wilayah operasi dalam melakukan aksinya yakni di pasar terong di keramaian dalam areal stand cakar ‘ di situja pak di penjual cakarka tapi klu sepi kadang di penjual barang campuranga juga’, ungkap Kodok.

Menurut Kanitres Polsek Bontoala Iptu S Ahmad AS pelaku kami tangkap dengan dasar laporan dua orang korban , selanjutnya kami melakukan penyelidikan, dari hasil lidik kami mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku yakni di jalan Antang Kecamatan Manggala. Pasal yang di kenakan pelaku yakni pasal 363 tentang pencurian dengan ancama hukuman diatas 5 tahun penjara tutup Iptu Ahmad.

Laporan : Syarifuddin
Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Hello Polisi,Makassar | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Hello Polisi

Kategori Makassar