14 November 2018

Amunisi Baru ACO Koloni Nyatakan Sikap Dukung Appi-Cicu

30 - Mar - 2018 | 17:56 | by: Admin1
Amunisi Baru ACO Koloni Nyatakan Sikap Dukung Appi-Cicu

Makassar, Beritakota Online – Pergerakan tim pemenangan pasangan nomor urut satu di Pilwali Makassar, Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi semakin tak terbendung.

Dukungan dari berbagai kelompok satu persatu berdatangan dan menyatakan sikap untuk menjadi bagian dari gerakan pemenangan Appi-Cicu. Tak terkecuali kelompok masyarakat yang ada di Jalan Cendrawasi, Lorong 3. Mereka membuat komunitas yang diberi nama ACO Koloni yang siap berjuang untuk memenangkan kandidat nomor urut satu tersebut.

Menurut Ketua ACO Koloni, M Thaif Sandra menyampaikan bahwa komunitas tersebut dibentuk karena keinginan masyarakat di wilayahnya dipimpin oleh pemimpin yang baru.

“Komunitas ini dibentuk karena keinginan masyarakat yang inginkan pemimpin yang baru, pemimpin yang amanah dan yang pasti peduli serta mampu mensejahterakan masyarakatnya,” terangnya.

Komunitas tersebut di kukuhkan oleh Cicu, Kamis malam, 29 Maret 2018. Saat pengukuhan, Cicu juga menyempatkan diri untuk memaparkan visi-misi yang akan menjadi bekal para relawan saat bersosialisasi di masyarakat.

“Memberi pemahaman kepada teman-teman, seluruh pendukung Appi-Cicu itu sangat penting. Kenapa? Karena ini yang akan mereka sampaikan di masyarakat saat merekrut. Ini menjadi bagian pembelajaran politik bagi masyarakat, bahwa masyarakat memilih karena ada program hebat yang ditawarkan bukan karena paksaan dari pihak manapun,” tegasnya.

Editor: Anjas/ Andi A Efendy

Tags:


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Politik | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Politik