15 November 2018

Legislator PAN Ini Sudah Bergerak untuk Appi Cicu

28 - Mar - 2018 | 10:24 | by: Admin1
Legislator PAN Ini Sudah Bergerak untuk Appi Cicu

Makassar, Beritakota Online – Usai putusan PT TUN yang memenangkan Appi Cicu, Gerakan Aksi (Gas) Fraksi pendukungnya kian bersemangat. Hampir semua basis pemenangan DIAmi diobok obok oleh legislator lintas fraksi ini. Selasa malam 27 Mei, legislator Fraksi Amanat Nasional, Sangkala Sadikikio
Menggeber kelurahan, Berua kecamatan Biringkanya.

Begitu tiba, calon walikota Munafri Arifuddin langsung menyisir kawasan Paccerakkang. Ia menyalami warga satu persatu dari jalan rambutan, masuk dari arah samping kiri pekuburan Islam Berua. Sepanjang jalan, CEO PSM ini mendapat sambutan hangat dari warga. “Hidup pak Appi, jangan lagi ada bayar bayar sampah,”teriak warga. Mendengar itu, Munafri yang didampingi sejumlah tim pemenangannya, tampak sumringah. Ia dengan sabar meladeni swafoto yang diminta warga sepanjang jalan.
Usai blusukan, pasangan Rachmatia Dewi ini, menggelar pertemuan dengan ratusan warga Berua yang difasilitasi anggota fraksi PAN Sangkala Sadikio. Di tempat ini, Munafri kembali menegaskan komitmennya untuk menyiapkan anggaran sebesar Rp 50 jt per RT RW. “Ini komitmen pemerataan pembangunan, komitmen mendekatkan pemerintah dan rakyat, komitmen untuk bisa menyelesaikan seluruh kebutuhan rakyat, karena itulan kita siapkan anggaran Rp 50 juta setiap RT,”katanya.

Editor; Anjas

Tags:


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Makassar,Politik | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Makassar

Kategori Politik