Brama Kumbara, Siap Menangkan Punggawa Macakka di 5 Desa

Takalar, Beritakota Online — Pulau Tanakeke yang terdiri dari jumlah wajib pilih kurang lebih 5000 KK, dari lima desa, yaitu desa Maccini Baji, desa Mattiro Baji, desa Balangdatu, desa Rewataya, dan desa Tompo Tana.

Salah satu putra pulau Tanakeke yang juga sebagai tokoh pemuda pulau sekaligus aktivis pergerakan, Zainuddin Nakku, menyampaikan kepada Beritakota Nusantara online, berjanji dan siap akan memenangkan Punggawa- Macakka di kepulauan Tanakeke.

“Saya janji akan menangkan Punggawa- Macakka di kepulauan Tanakeke,” ungkapnya di Alun- alun Makkatang daeng Sibali. Selasa (27/3/2018).

Sebutan yang akrab dipanggil Brama Kumbara ini, sangat salut dan bangga dengan Punggawa Cakka.

Brama yakin apabila Sulsel ditangan Punggawa Macakka akan semakin maju.

Selain itu dari warga pulau Tanakeke, Daeng Nippi, Ketua Tim pemenangan SK HD dari pulau tanakeke juga mengatakan kalau dia bersama Brama Kumbara yang juga menantunya itu, akan bekerja maksimal dan yakin akan memenangkan pasangan Punggawa Macakka.

Meskipun dirinya belum pernah bertemu langsung dengan Ichsan YL, akan tetapi daeng Nippi sudah sering mendengar keberhasilan yang pernah dicapai oleh IYL selama memimpin kabupaten Gowa 2 periode.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin bersama anak dan menantu saya serta keluarga dan kerabat lainnya untuk memenangkan Punggawa- Macakka di pulau tanakeke,” pungkasnya.

Laporan : Shanty
Editor: Anjas/ Andi A Efendy

Berita Pilihan, Berita Terkini, Berita Utama, Daerah, Politik

Related Articles

0 Comment