15 July 2018

Video : Ditlantas Polda Sulsel Deklarasi Anti Hoax Bersama Seluruh Jajaran

20 - Mar - 2018 | 09:23 | by: Admin1
Video : Ditlantas Polda Sulsel Deklarasi Anti Hoax Bersama Seluruh Jajaran

Makassar, Beritakota Online-Semakin maraknya isu dan berita hoax maupun ujaran kebencian di media sosial, membuat elemen masyarakat di Sulsel menggelar deklarasi anti hoax dan tidak ketinggalan dari pihak Aparat Kepolisian Seperti Direktorat Lalulintas Polda Sulsel.

Deklarasi tersbebut dilakukan di Halaman Mapolda Sulsel, Senin (20/3), yang dilakukan oleh Ditlantas Polda Sulsel bersama Jajaran personil Ditlantas Polda Sulsel dan dipimpin langsung Direktur Lalulintas Polda Sulsel, Kombes Pol. Agus Wijayanto bersama Perwira dan Bintara.

Dengan adanya deklarasi tersebut, diharapkan dapat menularkan ke warga lainnya, untuk tidak mudah percaya maupun terpengaruh dengan berita yang beredar di media sosial, yang tidak jelas asal usulnya, terlebih berita-berita yang menjurus berakibatnya perpecahan.

Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol.Agus Wijayanto menjelaskan, deklarasi anti hoax tersebut sebagai gerakan moral untuk menangkal berita hoax maupun ujaran kebencian di Sulsel.

Editor : Anjas/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Hello Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Hello Polisi