21 September 2018

Malam Ini, Tiga Legislator Appi Cicu Door to Door

19 - Mar - 2018 | 23:35 | by: Admin1
Malam Ini, Tiga Legislator Appi Cicu Door to Door

Makassar, Beritakota Online – Gerakan Aksi (GAS) Fraksi Appi Cicu patut diacungi jempol. Meski sikap fraksi baru disampaikan siang tadi, mereka sudah langsung bergerak malam ini saja (19/3), tiga legislator dari partai berbeda, Yenny Rahman (PKS), Ophir (Gerindra) dan Said PBB, menyisir sejumlah titik di Mariso dan Mamajang.

Yenny Rahman misalnya, lebih dulu menyisir kawasan padat penduduk di Jln Rajawali 10. Politisi PKS ini tampak menemui ibu ibu rumah tangga yang memang selama ini jadi kekuatan pemenangannya. Tak berselang lama, calon walikota Makassar, Munafri Arifuddin, juga bergabung.

Hal yang sama dilakukan Doktor Muh Said, dan Ophier, ia menyisir sepanjang kawasan padat penduduk Lette. Di tempat inilah warga menunggu kedatangan Munafri yang memang sudah lama dinantikan. “Hidup pak pak Appi, lupakan walikota pembohong yang bilang tidak adami banjir di Makassar,”teriak seorang warga begitu melihat Munafri tuba di lokasi.

Editor: Anjas/ Andi A Efendy

 

Tags:


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Liputan Khusus Pilkada Sulsel 2018 | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Liputan Khusus Pilkada Sulsel 2018