No Banner to display

27 April 2018

Bentuk GAS, Legislator Appi Cicu Bergerak Kuasai Basis Lawan

19 - Mar - 2018 | 22:31 | by: Admin1
Bentuk GAS, Legislator Appi Cicu Bergerak Kuasai Basis Lawan

Makassar, Beritakota Online – Diam diam ternyata legislator pendukung Appi Cicu sudah menyiapkan gerakan massif. Mereka malah sudah membentuk aliansi yang disebutnya Gerakan Aksi Fraksi (GAS) Apoi Cicu yang akan fokus ke basis basis dukungan pesaingnya, Danny Indira.

Hal itu disampaikan perwakilan 8 fraksi pendukung Appi Cicu dalam konfrensi pers di gedung DPRD Makassar, Senin (19/3).

“Mulai tadi malam kita sudah bergerak secara simulitas di basis basis lawan. Tadi malam dimulai dari Minasa Upa yang dikendalikan fraksi Nasdem, pak Irwan Djafar. Hari ini bergerak di Tamalate dengan pimpinan pergerakan Legislator PKPI Arifin Kulle dan legislator PBB, Dr Muh Said.

Setelah itu sore dan malam hari, bergerak di Mariso lewat kegiatan legislator PKS, Yenny Rahman dan Gerindra, pak Opir,”kata Ketua Fraksi PPP, Busranuddin Baso Tika.

Menurut BBT, sapaan akrabnya, gerakan ini akan melibatkan seluruh anggota fraksi sehingga nantinya akan ketahuan legislator partai pendukung yang aktif dan tidak. “Hasil kerja sekuruh anggota fraksi akan disampaikan ke masing masing pimpinan pusat partai pendukung,”katanya.

Bukan cuma anggota fraksi, tambah legislator dua periode ini, tapi nantinya seluruh bakal calon legislatif partai pendukung akan diturunkan secara menyeluruh ketika proses pencalegan telah rampung.

Dengan kekuatan 10 partai pendukung, kata wakil ketua fraksi Golkar, Rahman Pina, sangat sukit bagi lawan untuk bisa menghadang gerakan Appi Cicu.

“Memang sebelumnya belum massif, tapi begitu proses caleg sudah bergulir, pasti tidak ada waktu dan ruang kosong bagi lawan,”katanya.

Editor: Anjas/ Andi A Efendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Makassar,Politik | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Makassar

Kategori Politik