16 December 2018

Istri Personil Polres Gowa Berikan Maaf Pelaku Pencurian

19 - Mar - 2018 | 16:13 | by: Admin1
Istri Personil Polres Gowa Berikan Maaf Pelaku Pencurian

Gowa, Beritakota Online — Salah satu program kerja yang dilakukan Bhayangkari Cabang Gowa adalah program kerja pembuatan Akte Kelahiran gratis sebagai upaya untuk membantu warga Kampili Palangga desa Biringkalora dan warga Somba Opu. Sabtu (17/03/2018)

Bentuk program kerja tersebut telah berjalan cukup lama dan penyerahan akte kelahiran ini telah dilakukan beberapa kali. Kemudian pada Sabtu siang yang lalu (17/03/2018) kembali diberikan kepada 25 orang warga Dusun Taipale’leng desa Kampili kecamatan Palangga dan warga Somba Opu.

Tetapi di dalam kegiatan Bhayangkari ini, telah dicederai salah seorang AC alias Ningsih melakukan tindakan tidak terpuji saat penyerahan akte kelahiran, telah diselesaikan dengan cara kekeluargaan pada siang hari itu juga di Polsek Somba Opu.

Mengingat korban ibu Heri (istri personil Polres Gowa) telah memberikan maaf atas perbuatan yang dilakukan AC als Ningsih, alamat Dusun Taipale’leng desa kampili, (30) kecamatan Palangga.

Dari keterangan yang dihimpun, AC als Ningsih merupakan warga Bontonompo yang menikah dengan warga Dusun Taipaleleng desa kampili kecamatan Palangga.

Penyelesaian kasus dengan cara kekeluargaan merupakan satu tindakan yang sangat menggugah perasaan siapapun.

Mengingat korban menyadari bagaimana kehidupan keseharian pelaku dan diapun tidak tega melanjutkan proses hukum mengingat anak pelaku masih kecil dan bersekolah di TK.

Dia berharap kejadian serupa tidak terulang kembali diwaktu mendatang tambahnya.

Laporan : Shanty
Editor: Anjas/ Andi A Efendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hukum dan Kriminal | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hukum dan Kriminal