No Banner to display

27 April 2018

Lurah Kassi Kassi Angkat Bicara Terkait Fotonya Yang Viral di Medsos

18 - Mar - 2018 | 12:44 | by: Admin1
Lurah Kassi Kassi Angkat Bicara Terkait Fotonya Yang Viral di Medsos

Makassar, Beritakota Online – Heboh foto lurah Kassi Kassi bersama dengan warganya viral di medsos, WhatsApp dengan mengangkat dua jemari tangannya.

Viral nya foto lurah tersebut Diduga mengkammpanyekan salah seorang Pasangan Calon (Paslon) Wali kota-Wakil Wali kota Makasaar.

Dikonfirmasi terkait foto yang viral di medsos tersebut, Lurah Kassi Kassi Nurdado angkat bicara dan mengatakan Ada Orang orang munafik yang sengaja mengaploud fotonya untuk menjatuhkan dirinya.

Masih dikatakan, foto yang beredar itu adalah saat menindaklanjuti dan meninjau langsung laporan warga tentang rumah kosong serta adanya tumpukan sampah di RW4, RT3 jalan Tamalate IX belakang kantor lurah kelurahan Kassi Kassi pada di tahun 2017.

Kedatangan lurah ke RW 04 saat itu juga sekaligus memberikan serta memotivasi ke masyarakat. Agar senantiasa menciptakan kebersihan Kassi-kassi semakin baik,’ ujarnya

Kemudian itu, hal tersebut terjadi jauh sebelumnyanya, Jangankan menjelang pilwali, pasangan calon saja belum ada, dan penyelenggara (panwas, ppk, pps & ppl) belum ada, jelasnya melalui pesan WhatsApp nya pada 17 Maret 2018 sekitar pukul 19:07 wita.

Lebih lanjut ” Saya ini ASN dengan berita hoax yang seperti ini, sesungguhnya merupakan tindak kriminal yang sangat biadab karena langsung melakukan kriminal pembunuhan karakter orang dari oknum2 yang sangat munafik, kata mantan lurah Lette

Semoga hal-hal seperti ini segera ditindaki oleh penegak hukum dan tidak terjadi lagi dengan sahabat-sahabat ASN lainnya

Editor: Anjas/ Andi A Efendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Hukum dan Kriminal,Makassar | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Hukum dan Kriminal

Kategori Makassar