20 July 2018

Kontraktor H.Sahar Bantah Plafon Kantor Bupati Takalar Yang Berlubang Itu Bukan Pekerjaannya

17 - Mar - 2018 | 16:40 | by: Admin1
Kontraktor H.Sahar Bantah Plafon Kantor Bupati Takalar Yang Berlubang Itu Bukan Pekerjaannya

Gowa, Beritakota online— Kontraktor, H. Sahar klarifikasi terkait pemberitaannya pada Selasa (13/3) yang berjudul Kontraktor H.Sahar Janji Perbaiki Plafon Kantor Bupati Takalar Yang Berlubang. Pasalnya plafon yang berlubang serta bocor- bocor itu bukan pekerjaannya.

Melalui Direktur PT. Te’ne Jaya, Kadir, mengatakan H.Sahar keberatan dengan pemberitaannya, karena bukan pekerjaannya yang diberitakan.

“Termasuk foto- foto plafon yang berlubang, yang ada pada pemberitaan itu bukan pekerjaanya, tetapi milik perusahaan lain yang kerja. Jadi bukan pekerjaannya H. Sahar,” ujarnya Jumat (16/3/2018) di warkop pangeran.

Kadir mengakui, saat dia dipanggil oleh H.Sahar itu, merasa ditekan- tekan, bahwa plafon yang berlubang itu adalah pekerjaannya.

“Jadi kemarin itu tidak jelas informasinya, H. Sahar mengira pekerjaan saya, dua- duanya bermasalah. Karena tidak berada di lokasi pembangunan, hanya foto saja yang diperlihatkan, sehingga salah paham,” ungkapnya.

Untuk plafon yang berlubang pada bangunan bagian umum pemerintahan kabupaten takalar, PPK dan nama perusahaannya beda yang kerja.

“Jadi saya tidak tahu nama perusahaannya, tetapi yang kerja itu namanya Dg Majang,” ucap Kadir yang didampingi oleh PPK dinas PU kabupaten Takalar, Adlan Badwi, S.T

Dia juga menyampaikan kepada wartawan, bahwa sekarang ini tetap ada perbaikan pada gedung C yaitu bagian badan pengelola keuangan daerah.

“Saya sudah 2 hari perbaiki plafon yang bocor dan lantai yang pecah, tapi sedikit rusaknya,” paparnya.

Diakui oleh Kadir, dihadapan wartawan bahwa perusahaan yang kerja plafon yang berlubang di bagian umum kantor bupati takalar itu merupakan perusahaan H. Sahar juga.

“Cuma berbeda dengan nama perusahaan dan nama Direkturnya,” tandasnya.

Laporan : Shanty
Editor: Anjas/ Andi A Efendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Makassar | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Makassar