21 September 2018

Doa dari Tanah Suci untuk Kemenangan TP

17 - Mar - 2018 | 13:08 | by: Admin1
Doa dari Tanah Suci untuk Kemenangan TP

Mekkah, Beritakota Online — Jemaah umrah asal Parepare mendoakan calon wali kota-wakil wali kota Parepare nomor urut satu, Dr HM Taufan Pawe-H Pangerang Rahim (TP), untuk kemenangannya di Pilkada.

Adalah warga Kelurahan Labukkang Kecamatan Ujung Parepare, bernama Rosana yang mendoakan Taufan-Pangerang di Tanah Suci, Mekkah.

Rosana berangkat umrah berkat keberhasilannya meraih hadiah utama Jalan Sehat Golkar (Jago) yang baru lalu.

“Niat saya memang untuk mendoakan Pak Taufan Pawe dan Pangerang Rahim di depan Kakbah agar menang di Pilkada,” tulis Rosana melalui whattsup (WA) kepada Tim Media TP, Sabtu, 17 Maret 2018.

Bahkan Rosana mengaku, sengaja membawa stiker bergambar Taufan-Pangerang ke Tanah Suci, Mekah, karena niat mendoakan itu.

Namun tentu lanjut dia, keutamaan di Tanah Suci adalah melakukan ibadah Umrah.

Tidak hanya mendoakan kemenangan TP, Rosana juga mengaku mendoakan calon pemimpin Parepare lima tahun ke depan itu agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan.

“Semoga beliau tetap diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalani kehidupan ini, dan semoga tetap sabar dan kuat dalam menghadapi segala cobaan yang menimpa beliau,” harapnya.

Dia juga berterima kasih kepada Taufan Pawe yang telah memberinya kesempatan untuk melakukan ibadah umrah.

“Kami sangat mendukung dan juga mendoakan beliau agar tetap terpilih lagi, karena beliau ini betul-betul peduli dan berbuat yang terbaik kepada masyarakatnya,” tandas Rosana.

Laporan: Arman
Editor: Anjas/Andi A Efendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Internasional | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Internasional