No Banner to display

27 April 2018

Kapolres Gowa, Dandim Jadi Keluarga Besar Polres Gowa

17 - Mar - 2018 | 12:52 | by: Admin1
Kapolres Gowa, Dandim Jadi Keluarga Besar Polres Gowa

Gowa, Beritakota Online — Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, menyambut langsung kehadiran Dandim Gowa Letkol Arh, Nur Subekhi saat mendatangi Polres Gowa dalam rangka Upacara Hari Kesadaran Nasional.

Kehadiran Dandim Gowa disambut Kapolres, Waka serta para pejabat utama Polres Gowa saat tiba di mako Polres Gowa selanjutnya kedua pemimpin tersebut berbincang- bincang diruang kerja Kapolres Gowa.

Nampak pada perbincangan terlihat suasana akrab dan penuh kekeluargaan mengingat kedua pemimpin tersebut merupakan satu angkatan di Akabri tahun 1999 yang lalu.

Dalam perbincangan tersebut Dandim dan Kapolres Gowa saling bertukar pikiran terkait beberapa tugas mendatang dan berupaya agar sinergitas antara Kodim dan Polres Gowa terus dipupuk dan dipertahankan.

Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga yang dikonfirmasi mengatakan dengan kehadiran Dandim Gowa sebagai Inspektur upacara ini sebagai bentuk sinergitas dan kebersamaan dengan TNI POLRI yang telah kami jalin selama ini.

“Dan sekaligus dalam kesempatan ini saya selaku Kapolres atas nama Polres Gowa mengangkat Dandim Gowa menjadi keluarga besar Polres Gowa,” ucapnya saat Shinto Silitonga mengantar Dandim menuju ke kendaraannya.

Laporan : Shanty
Editor: Anjas/ Andi A Efendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi