No Banner to display

27 April 2018

Polres Bone Gelar Deklarasi Anti Hoax

16 - Mar - 2018 | 16:14 | by: Admin1
Polres Bone Gelar Deklarasi Anti Hoax

Bone, Beritakota Online – Deklarasi Anti Hoax yang pelopori oleh Polres Bone melibatkan Pemerintah Daerah Kab.Bone, Kodim 1407 Bone, Kejaksaan Negeri Watampone, Pengadilan Negeri Watampone, Panwaslu Kab.Bone, KPUD Kab.Bone dan elemen Masyarakat Kab.Bone.kegiatan deklarasi Anti hoax dilaksanakan di Lapangan Merdeka Watampone Jl.Petta Ponggawae Kel.Watampone Kec.Tanete Riattang Kab.Bone pada Jumat 16/ Maret 2018

Adapun tema pada acara tersebut “Masyarakat Kabupaten Bone cerdas dan teliti dalam berbagi informasi”.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarisman Kasim, SH,S,IK, Msi. Dandim 1407 Bone Letkol Inf Bobbi Triyantho. S.I.P. Kaban Pendapatan Daerah Kab.Bone A.Herman Sampara, M.Si. Ketua KPUD Kab Bone Aksi Hamsah, S.E., M.Si, Ketua Panwaslu Kabupaten  Bone Hj.Jumriah, S.Pd.I., Danyon C Brimob Tenribetta. Bone Kompol Sapari. S.Sos.. Ketua MUI Kab.Bone A.gt. K.H. Abdul Latif Amin. Pejabat Utama Polres Bone dan PJU Kodim 1407 Bone.

Dikuti oleh seluruh personil Polres Bone, personil Kodim 1407 Bone, personil Brimob Tenribetta Bone, Perwakilan KPUD Kab.Bone, Perwakilan Kejaksaan Bone, Perwakilan Pengadilan Negeri Bone, Perwakilan Pemerintah Kab.Bone, segenap Mahasiswa dan Pelajar Kab.Bone dan segenap elemen Masyarakat Kab.Bone.

Adapun inti sambutan Kapolres Bone pada giat Deklarasi tersebut :

Hari ini kita deklarasikan Anti Hoax mudah- mudahan  dengan kegiatan ini Betul- betul akan terwujud sesuai dengan apa yang kita  harapkan bersama. Mari kita bersama-sama mendeklarasikan anti Hoax berawal pada diri kita sendiri, kita selaku warga masyarakat yang harus  cerdas dan teliti dalam mendapatkan informasi dan menyiarkan (menyebarkan) berita serta memikirkan resiko dan dampak yang akan ditimbulkan terkait dengan penyebaran HOAX yang tentunya ada konsekuensi hukumnya yang nantinya akan merugikan diri sendiri.

Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kab.Bone dan para tamu undangan yang telah hadir  dan berkontribusi pada kegiatan tersebut.

Mudah-mudahan dengan deklarasi ini bisa memberikan keberkahan bagi kita semua.

Salah tujuannya dilaksanakannya kegiatan Deklarasi anti HOAX adalah untuk menginformasikan kepada masyarakat Kab.Bone mengenai penggunaan media sosial secara positif dan tidak menggunakannya untuk menyebarkan berita bohong (HOAX)

Laporan: Shanty

Editor: Anjas/ Andi A Efendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi