16 December 2018

Akibat Dendam Pelaku Tebas Korban Menggunakan Sebilah Parang

13 - Mar - 2018 | 14:49 | by: Admin1
Akibat Dendam Pelaku Tebas Korban Menggunakan Sebilah Parang

Tinanggea, Beritakota Online — Telah terjadi tindak pidana Penganiayaan yang dilakukan oleh GG( Pelaku) terhadap korbannya berinisial (US) dengan menebas menggunakan sebilah parang akibatnya lengan korban nyaris Putus.

Berdasarkan informasi dan kronologis yang di himpun media ini. Menurut salah satu saksi, peristiwa terjadi sekitar pukul 11.40 wib. Di kelurahan Tinanggea pada Rabu 7 Maret 2018 beberapa hari lalu.

Pelaku dengan ganas menebas korban dengan menggunakan sebilah parang di bagian leher dan lengan korban nyaris putus sehingga menyebabkan korban terluka parah

Selanjutnya, melihat sudah tak berdaya warga yang melihat Korban langsung dilarikan di puskesmas terdekat untuk pertolongan pertama. kemudian di rujuk ke RSUD Konawe selatan.

Adapun pelaku, setelah melakukan penganiayaan tersebut, pelaku langsung menyerahkan diri kepada pihak yang berwajib.

Saat dilakukan interogasi, Menurut pelaku penganiayaan terjadi karena adanya dendam pribadi terhadap korban yang sudah lama di pendam.

“dia sangat geram terhadap korban, karena beberapa bulan yang lalu, korban berani berselingkuh dengan istrinya. “ujar pelaku di polsek Tinanggea”.

Penganiayaan dilakukan oleh pelaku karena dendam pribadi yang sudah lama terpendam, tegas Kapolsek Tinanggea (AKP.Gusti K Sulastra,SH,MH)

Lap/ Editor: Moh Amir/ Andi A Efendy/ Anjas


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Hukum dan Kriminal,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Hukum dan Kriminal

Kategori Nusantara