21 September 2018

Video : Kapolres Barru Ceramah Subuh Di Masjid Agung Dan Deklarasi Bersama Masyarakat ” Berita Anti Hoax “

12 - Mar - 2018 | 17:09 | by: Admin1
Video : Kapolres Barru Ceramah Subuh Di Masjid Agung Dan Deklarasi Bersama Masyarakat ” Berita Anti Hoax “

Barru, Beritakota Online-Kapolres Barru AKBP DR. H. BURHAMAN. SH,MH melaksanakan Shalat Subuh berjamaah selanjutnya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait perkembangan situasi terkini.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 10 Maret 2018 pukul 05.15. Wita bertempat di Mesjid Agung Nurul Iman Kel. Sumpang Binangae Kec. Barru Kab. Barru

Adapun Himbauan dan penekanan Kapolres Barru, DR. H.Burhaman, SH, MH mengatakan untuk Isu hoax dan ujaran kebencian melalui media sosial dapat memecah belah persatuan dan dapat menghancurkan suatu negara, katanya.

Menurut Kapolres Barru bahwa Isu dan pemberitaan penyerangan ulama , Dari hasil Investigasi Mabes Polri dari 45 kasus yang di isukan penyerangan terhadap ulama, hanya 4 kasus yang terkait dengan ulama itupun pelakunya karena gila/kelainan jiwa, ujarnya.

” Diharapan kepada tokoh agama dan ulama Kab. Barru untuk tidak memberikan ruang dan mendukung pemerintah dalam memberantas penyebar berita Hoax dan ujaran kebencian, ” Tegas AKBP DR Burhaman dalam relisnya kepada Beritakota Online, Senin (12/03/2018).

Setelah acara ceramah dan dilanjutkan Deklarasi mengutuk keras Penyebar Berita Hoax dan ujaran kebencian, kunci Kapolres Barru.

Laporan : Muh Sain
Editor : H.Sakkar/ Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Nusantara