20 July 2018

Menyatu di TP Night, Taufan: Ini Wadah Kebersamaan

4 - Mar - 2018 | 09:02 | by: Admin1
Menyatu di TP Night, Taufan: Ini Wadah Kebersamaan

Parepare, Beritakota Online — Calon wali kota Parepare nomor urut 1 Dr HM Taufan Pawe (TP) punya cara tersendiri untuk menyemangati tim pemenangannya.

Melalui TP Night yang digelar setiap Sabtu malam, TP mengumpulkan tim pemenangan untuk bersama-sama menikmati malam Minggu sambil bersantai di Rumah Pemenangan, Jl Bau Massepe Parepare.

“TP Night sangat manusiawi. Setelah sepekan bekerja untuk kemenangan TP, tentu penuh suka duka keletihan kelelahan hingga kejenuhan. Ini yang saya tidak mau,” ungkap Taufan di sela-sela TP Night, Sabtu, 3 Maret 2018.

Nah, karena itu Taufan melahirkan ide pada Sabtu malam menggelar TP Night untuk menjadi daya perekat tim pemenangan. “Itu agar tim pemenangan punya identitas perjuangan. Arah dan tujuan perjuangan jelas, sederhana dan konkret yakni majukan Parepare lebih dari sekarang ini,” tegas Taufan.

Menurut calon wali kota berlatar belakang doktor hukum (S3) ini, tidak ada teamwork yang tidak punya tujuan baik. “Baik dalam kebersamaan.

Jadi tanggalkan itu ada yang mau menonjol, saya lebih duluan kenal Taufan Pawe. Tidak ada itu. Semuanya sama dalam wadah kebersamaan,” tandas penggagas program layanan kesehatan reaksi cepat Call Center 112 ini.

Laporan: Arman
Editor: H Sakkar, Andi A Efendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Liputan Khusus Pilkada Sulsel 2018 | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Liputan Khusus Pilkada Sulsel 2018