No Banner to display

27 April 2018

Kampanye Pilgub di Makassar, Kasatlantas Minta Simpatisan Paslon Patuhi Aturan Lalulintas Jangan Ugal-Ugalan di jalan Raya Saat Kampanye.

3 - Mar - 2018 | 15:42 | by: Admin1
Kampanye Pilgub di Makassar, Kasatlantas Minta Simpatisan Paslon Patuhi Aturan Lalulintas Jangan Ugal-Ugalan di jalan Raya Saat Kampanye.

Makassar.Berita Kota Online-Kasatlantas Polrestabes Makassar tegaskan kepada anggota lalulintas yang bertugas dijalan raya,agar menindak lanjuti simpatisan yang ugal-ugalan di jalan raya pada saat kampanye berlangsung, Makassar.Sabtu (03-03-2018).

Himbauan Kasatlantas Polrestabes Makassar Kompol Dr. Masaluddin SiP. SH . MH kepada Anggota lalulintas untuk menekan angka kecelakaan yang ada dijalan raya,baik pengguna roda dua maupun roda empat pada saat rombonga simpatisan melewati jalan raya saat kampanye 2018 berlangsung.

Dimana masa kampanye pasangan calon (Paslon) Walikota Dan Wakil Walikota Makassar,serta Gubernur dan Wakil Gubernur Pilgub Sulsel 2018 kini sudah mulai berjalan.

.”Kami tekankan hal tersebut,dikarenakan informasi yang kami dapatkan,biasanya pada saat kampanye berlangsung banyak simpatisan pasangan Paslon yang melakukan ugal-ugalan dijalan raya.seperti, berboncengan tiga sampai empat orang, berdiri di belakang pengemudi motor sambil mengangkat tangan,tidak menggunakan helm standar, berdiri diatas atap mobil dan masih banyak lagi yang lainnya.”Ucap Masaluddin.

Maka dari pada itu jelang masa kampanye 2018.Kasatlantas Polrestabes Makassar menghimbau kepada simpatisan Paslon agar senangtiasa budayakan tertib berlalu lintas pada saat kampanye serentak 2018 di kota Makassar agar tercipta rasa aman dan nyaman saat kampanye berlangsung.

Kasatlantas Polrestabes Makassar juga berharap kepada masyarakat yang ingin ikut serta saat berkampanye nantinya semoga menciptakan rasa aman dan nyaman,kampanye pasangan Paslon Pilwali 2018 di Makassar semoga bisa berjalan dengan aman dan tertib.

Laporan : Cecep/Sain
Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Liputan Khusus Pilkada Sulsel 2018,Makassar | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Liputan Khusus Pilkada Sulsel 2018

Kategori Makassar