No Banner to display

27 April 2018

KasatLantas Polres Bone Himbau Simpatisan Agar Tertib Lalulintas Saat Berkampanye

1 - Mar - 2018 | 19:30 | by: Admin1
KasatLantas Polres Bone Himbau Simpatisan Agar Tertib Lalulintas  Saat Berkampanye

Bone, Beritakota Online-Jelang Masa Kampanye Kasatlantas Polres Bone AKP.Muhammad Yusuf S.Sos.,M.M, himbau simpatisan Paslon agar selalu tertib berlalu lintas pada saat kampanye Pilkada serentak 2018 di kabupaten Bone,Kamis (01-03-2018).

Masa kampanye Bupati Dan Wakil Bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur Pilgub Sulsel 2018 kini sudah mulai berjalan. Selain pada pengamanan saat kampanye, KasatLantas Polres Bone menghimbau simpatisan agar tetap tertib pada saat berkampanye di jalan raya.

.”Jangan sampai pada saat kampanye berlangsung di kabupaten Bone ada simpatisan salah satu Paslon Pilkada Di Bone yang melakukan ugal-ugalan di jalan raya,para simpatisan diharapkan selalu memegang teguh kedisiplinan saat berkendara serta budaya kan arti Sipakatau, Sipakainge dan Sipakalebbi (S3).”Ucap Yusuf.

Lanjut.”kami juga menghimbau kepada simpatisan paslon yang ingin ikut serta berkampanye agar tidak mengkonsumsi minuman keras serta tidak menggunakan Narkotika jenis apapun saat berkendara dan gunakan selalu helm standar SNI.”tutup Yusuf.

Kasatlantas Polres Bone juga berharap kepada masyarakat yang ingin ikut serta saat berkampanye nantinya semoga menciptakan rasa aman dan nyaman,kampanye pasangan Paslon Pilkada 2018 di Bone semoga bisa berjalan dengan aman dan tertib.

Laporan : Heriyanto Cecep
Editor : Anjas/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Liputan Khusus Pilkada Sulsel 2018 | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Liputan Khusus Pilkada Sulsel 2018