No Banner to display

27 April 2018

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Dandim 1409 Gowa Jalin Silaturahmi Dengan Sesepuh

1 - Mar - 2018 | 08:23 | by: Admin1
Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Dandim 1409 Gowa Jalin Silaturahmi Dengan Sesepuh

Gowa, Beritakota Online — Acara silaturrahmi bersama Sesepuh keluarga besar TNI yang berlangsung dengan semarak, dan dihadiri dari beberapa lembaga, guna pelaksanaan peningkatan kemampuan komunikasi sosial.

Tampak hadir di aula Makodim 1409/Gowa Keluarga besar TNI dimana para tamu yang hadir adalah mereka dari sesepuh Kodim 1409 Gowa. Diantaranya Purnawirawan AD, Lembaga Veteran, Pemuda Panca Marga, FKPPI, dan beberapa lagi lainnya.

Dandim 1409/Gowa, Letnan Kolonel Inf. Al Amin Marsono katakan bahwa acara ini merupakan suatu program satuan atas dari kodim 1409/Gowa sebagai pemantau kewilayahaan, guna bekerjasama dan membina maupun menjalin silaturrahmi kepada organisasi keluarga besar TNI.

“Pertemuan ini kami agendakan secara umum, dimana kami para generasi muda saat ini sangat mengharapkan masukan-masukan dari Beliau-beliau dan memperlihatkan hormat kami serta menjunjung tinggi rasa menghargai untuk para sesepuh TNI kami,” ucapnya.

Kegiatan ini kami kemas sebagai ajang silaturahmi, dimana kami juga membutuhkan masukan atau mungkin ada koreksi dari para sesepuh-sesepuh untuk kita semua disini.

“Kami ini adalah generasi muda dan penerus beliau-beliau dan kami tetap meminta masukan dari beliau bagaimana menciptakan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat,” tandasnya.

Laporan : Shanty
Editor: Anjas/ Andi A Efendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Berita Utama | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Berita Utama