20 September 2018

Kanit Binmas Polsek Baebunta Laksanakan Baksos di Dusun Rambu Bulue

25 - Feb - 2018 | 14:40 | by: Admin1
Kanit Binmas Polsek Baebunta Laksanakan Baksos di Dusun Rambu Bulue

Lutra,Berita Kota Online-Kanit Binmas Polsek Baebunta Bripka Sultan S.SH melaksankan Giat Baksos di Dusun Rambu bulue,Desa Bumi Harapan Kecamatan Baebunta,Kabupaten Luwu Utara,sabtu tanggal 24 Pebruari 2018.

Kali ini Kanit Binmas Polsek Baebunta mengangkat Tema.”Kampung Sehat Binmas Jiwaku Sehat,Ragaku Sehat,Kampung Aman,dengan melakukan penyuluhan Bahaya Narkoba serta Pelayanan Kesehatan Gratis terhadap warga

Adapun giat baksos tersebut,nantinya merupakan jadwal bulanan unit Binmas Polsek Baebunta yang akan dilaksankan tiap bulan di beberapa desa yang ada di wilayah Hukum Polsek Baebunta.

Di sela penyuluhan Bahaya Narkoba Dan Pelayanan Kesehatan Gratis Kanit Binmas Polsek Baebunta mengatakan menghimbau kepada masyarakat ini.”Agar masyarkat senantiasa turut serta membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.”kata Bripka Sultan.S.SH

Lanjut.”Tidak terhasut berita-berita bohong Atau HOAX yang dapat memecah belah bangsa indonesia,Senantiasa menjalin hubungan silaturahmi yang baik antar umat¬† beragama serta jangan pernah menggunakan Narkotika jenis apapun.”tutur Sultan.

Adapun himbauan Kapolsek Baebunta Iptu Budi amin, S. Sos,melalui Kanit Binmas nya yakni.”menghimbau kepada masyarakat untuk turut serta mengsukseskan Pemilukada Cagub dan cawagub tahun 2018 dengan damai dan aman,masyarakt kembali mengaktifkan pos kamling yang ada di desa dan setiap ada kejadian agar cepat melaporkan kepada pihak berwajib,kantor polisi terdekat atau dapat menghubungi Bhabinkamtibmas desanya agar tidak melakukan main hakim sendiri.”Tutup Sultan.

Dalam kegiatan ini turut hadir,Basrun Kepala Desa Bumi harapan beserta para kepala dusun, drg.HerniSultan.S.kg( seksi sosial bhayangkari ranting baebunta,Tokoh Agama,masayrakat,pemuda dan wanita Desa bumi harapan serta Masyarakt Desa Bumi Harapan.

Bakti sosial tersebut,Anggota Mapolsek Baebunta juga mendata warga yang mengalami cacat bibir celah atau bibir sumbing yang mana kemudian nantinya  akan di fasilatasi pelaksanaan operasi bibir sumbing pada kegiatan baksos dokter gigi yang dilaksankan dua (2) tahun sekali yang mana dalam waktu dekat ini akan dilaksankan dikota palopo.

Giat tersebut berjalan dengan baik,lancar dan Aman serta mendapat respon yang positif dari masyarakat atas apa yang telah diperbuat oleh Anggota Mapolsek Baebunta kepada masyarakat.

Laporan : Heriyanto Cecep
Editor : Anjas/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hukum dan Kriminal,Nasional | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hukum dan Kriminal

Kategori Nasional