20 September 2018

Periode Kedua TP Bangun 400 Rumah Impian Bagi Berpenghasilan Rendah

24 - Feb - 2018 | 21:30 | by: Admin1
Periode Kedua TP Bangun 400 Rumah Impian Bagi Berpenghasilan Rendah

Pare Pare, Beritakota Online — Pasangan calon Wali kota dan wakil wali kota Parepare nomor urut 1 Dr HM Taufan Pawe-H Pangerang Rahim (TP) tidak ingin memberi harapan dan janji palsu.

Bukti nyata yang konkret sudah diperlihatkan pada periode pertama pemerintahan TP. Call Center 112, bus sekolah gratis, Peduli Lorong, bedah rumah sudah dirasakan manfaatnya oleh kalangan masyarakat.

Program-program itu akan dilanjutkan pada periode kedua TP, namun akan lebih ditingkatkan kualitasnya.

Salah satu program unggulan TP pada periode kedua adalah rumah impian yang menyasar sedikitnya 400 warga yang berpenghasilan rendah atau di bawah UMP (upah minimum provinsi).

“Kalau ada yang baru sebatas menebar harapan dan janji, maka saya sudah memberi bukti. Kali ini bukan lagi bedah rumah, tapi saya akan membangunkan rumah warga yang berpenghasilan rendah,” tegas TP dalam beberapa kali kampanyenya.

TP mengaku, sudah memiliki data paling tidak ada 391 warga atau KK yang belum memiliki rumah layak. Data ini pun digenapkan menjadi 400 rumah yang akan di bangun secara bertahap.

Juru Bicara Tim Pemenangan TP Drs Mustafa Mappangara mengatakan, program rumah impian dalam visi misi TP-Pangerang adalah akan membangun rumah kurang lebih 400 unit secara bertahap bagi warga yang berpendapatan di bawah UMP.

“Ini untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan perumahan melihat kondisi masyarakat masih ada yang belum punya rumah tinggal,” papar Mustafa yang akrab disapa Puang Ucu.

Ketua PDIP Parepare ini menekankan, program yang merakyat ini adalah salah satu ciri pemimpin yang pro rakyat.

Laporan : Arman
Editor: Anjas/ Andi A Efendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Politik | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Politik