15 July 2018

Babinsa Datara Gowa Hadiri Kegiatan Pembinaan Teknologi dan Pelatihan Perangkat Desa

24 - Feb - 2018 | 08:19 | by: Admin1
Babinsa Datara Gowa Hadiri Kegiatan Pembinaan Teknologi dan Pelatihan Perangkat Desa

Gowa, Beritakota Online — Pembukaan kegiatan pembinaan teknologi dan kegiatan Aparatur serta perangkat Desa Datara tahun 2018, dilaksanakan di Aula kantor desa Datara, dusun Mampua, kecamatan Tompobulu, kabupaten Gowa. Jumat (23/02/18).

Babinsa Datara, Serma Arfah, menyampaikan kegiatan yang diikuti itu merupakan kegiatan pembinaan bagi aparatur dan perangkat desa.

“Kegiatan ini dilakukan agar para aparat desa, tidak ketinggalan dengan perkembangan teknologi,” ujarnya.

Mulai dari segala kepengurusan surat – surat dipemerintah daerah bisa dilaksanakan secara instan dan cepat dengan menggunakan aplikasi teknologi yang canggih,” katanya

Sementara Camat Tompobulu, H.Syamhari Rasyid, menyampaikan kegiatan ini merupakan pembukaan pembinaan tekhnologi juga sekaligus membuka kegiatan pelatihan aparatur dan perangkat desa.

Selain Camat Tompobulu dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh H. Harifuddin, Kasi PMD, H. Abd. Majid Tayang Kasi Pemerintahan, Basri, Cabang Dinas peternakan, Askar Anwar Kepala Desa Datara, H. Abd. Karim Ketua BPD Datara, Serma Arfah, Babinsa Datara, H. Zainuddin Sekdes Datara, Para staf Desa Datara, Para Kepala Dusun se Desa Datara,
dan Para Rt/Rw se Desa Datara.

Kasi PMD, H. Harifuddin dalam sambutannya, menyampaikan data – data yang ada di desa harus akurat dan benar, karena akan menunjang tugas aparat dan perangkat desa ke depannya.

Laporan : Shanty
Editor: Anjas/ Andi A Efendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah