23 June 2018

Panwaslu Takalar: Tolak Lawan, Politisasi Sara dan Politik Uang

23 - Feb - 2018 | 20:28 | by: Admin1
Panwaslu Takalar: Tolak  Lawan, Politisasi Sara  dan Politik Uang

Takalar, Beritakota Online– Panwaslu Kabupaten Takalar bersama Panwascam Pattallassang, melakukan safari Jum’at yang dirangkaikan dengan sosialisasi money politik dan Politisasi sara di Mesjid Al Tisi Efendi daeng Nojeng, yang dihadiri oleh masyarakat di Kelurahan Sabintang, Kecamatan Pattallassang, jum’at (23/2/2018)

Pimpinan Panwaslu Kabupaten Takalar, Nellyati, S.Hum, mengatakan dalam rangka menjelang pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Selatan pada tanggal 27 juni 2018 mendatang menyampaikan kepada masyarakat bahwa kerawanan politik uang dan politisasi sara yang merupakan racun demokrasi yang harus kita berantas bersama sama, sehingga Kami aktif melakukan sosialisasi setiap hari Jum’at, dan ini salah satu cara untuk mencegahnya.

“Mari kita secara bersama untuk menjadi bagian dari Pengawas untuk mencegah terjadinya Politisasi sara dan politik uang,” ucapnya.

Kalau ada yang mau memberikan sesuatu untuk kepentingan politik, mari kita tolak dan lawan. Serta langsung dilaporkan di pengawas Pemilu Lapangan yang ditugaskan di Kelurahan dan Desa.

Laporan : Shanty
Editor: Anjas/ Andi A Efendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah