23 June 2018

Pejabat Wali Kota, Ajak Warga Menjaga Keamanan dan Ketertiban di Masa Pilkada

23 - Feb - 2018 | 15:43 | by: Admin1
Pejabat Wali Kota, Ajak Warga Menjaga Keamanan dan Ketertiban di Masa Pilkada

Parepare, Beritakota Online -Penjabat Wali kota Parepare Lutfi Nasir mengadakan Sambutan Silahturrahim bersama jamaah mesjid raya kota Parepare di Mesjid Raya jl. Sultan Hasanuddin, Jumat, 23/2.

Usai pelaksanaan shalat Jumat, Penjabat Wali kota memanfaatkan waktu yang diberikan dari panitia pembangunan mesjid guna menyampaikan hal hal yang menyangkut keamanan dan ketertiban pada momen pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan di kota Parepare.

Hadir mendampingi penjabat wali kota, pelaksana tugas sekertaris daerah, kepala dinas Keuangan Daerah, kepala dinas kesatuan bangsa dan ASN lainnya.

Menurut penjabat Wali kota, mengatakan bahwa momen pilkada ini mari kita menjaga tali silahturrahim terutama kita bersama sama menjaga terkait keamanan dan ketertiban di masa pilkada ini ” siapapun yang terpilih itu adalah putra terbaik kota Parepare ” jadi mari kita menjaga keamanan dan ketertiban tersebut mari kita bersama sama menjaga dan memelihara apa yang sudah ada,

Kesempatan ini pula dimanfaat penjabat untuk mengajak terjalinnya kerja sama yang baik terutama waktu tugas saya yang hanya empat bulan saja, kata lutfi.

Salah satu jamaah mengatakan bahwa penjabat wali kota ini sangat bermasyarakat sehingga kami yakin akan turut juga menciptakan apa yang di inginkan penjabat tersebut

Laporan ; Arman
Editor: Anjas/ Andi A Efendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah