20 September 2018

Kapolri Perintahkan Anggotanya ” Tembak Mati ” Bandar Narkoba Kalau Melawan

17 - Feb - 2018 | 14:25 | by: Admin1
Kapolri Perintahkan Anggotanya ” Tembak Mati ” Bandar Narkoba Kalau Melawan

Jakarta, Beritakota Online- Banyaknya penangkapan dan pengungkapan peredaran narkoba yang masuk di Indonesia, membuat Kapolri Jenderal Tito Karnavian memerintahkan anggotanya untuk menindak tegas bandar narkoba.

Bahkan, Tito memerintahkan anggotanya untuk menembak mati pelaku bandar narkoba yang melawan saat dilakukan penangkapan.

“Penindakan secara tegas, kalau ada bandar narkoba yang melawan tembak saja!”ujarnya saat di Mako Brimob, Kelapadua, Depok, Kamis (15/2/2018), seperti dikutip dari detikcom.

Ia menegaskan penindakan terhadap peredaran narkoba harus tegas, termasuk warga negara asing yang menjadi bandar narkoba. Tito mengingatkan, Indonesia jangan sampai diserbu elundupan narkoba.

“Tindak tegas seperti yang dilakukan kemarin. Warga negara asing apalagi, enggak boleh mereka menyerbu Indonesia dengan narkoba ini,” ujarnya.

Ia menyebut upaya-upaya memerangi narkoba mulai dari kampanye pencegahan untuk mengurangi permintaan. Serta razia tempat hiburan malam. Ia meminta daerah rawan harus dipantau agar peredaran narkoba tidak menimbulkan banyak korban.

“Kampanye-kampanye pencegahan dan lain-lain, termasuk di tempat hiburan yang diduga ada narkotik. Tempat yang diduga ada narkotik, jangan setiap tempat hiburan di gerebek aja,”pungkasnya.

Editor : Marwan/Andi A Effendy
Sumber : detikcom


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Hukum dan Kriminal,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Hukum dan Kriminal

Kategori Nusantara