14 December 2018

Begini Program Pro Rakyat Paslon Muh Sarif-Andi Tahal Dikampanye Dialogis

16 - Feb - 2018 | 22:43 | by: Admin1
Begini Program Pro Rakyat Paslon Muh Sarif-Andi Tahal Dikampanye Dialogis

Jeneponto, Beritakota Online- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto nomor urut 2 (dua) Muhammad Sarif – Andi Tahal Fasni terus memanfaatkan moment kampanye dialogis untuk┬ámeraih simpati warga.

Pasangan bertagline Syafaat itu melakukan road show ke sejumlah desa yang ada di kecamatan Bonto Ramba dan Kecamatan Tamalatea. Dari setiap kunjungannya, mensosialisasikan nomor urut dua sebagai nomor urut pemilihannya.

Dalam Kujungannya didampingi Anggota DPRD Jeneponto dari Partai Kebangkitan Bangsa, Andi Mappatunru, dan ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Asdin Azis Beta dan Sekertaris PBB Harmianto. Syafaat melakukan kunjungannya di dua tempat kediaman tokoh masyarakat di Desa Karelayu, Kecamatan Tamalatea dan Desa Balumbungang, kecamatan Bonto Ramba.

Untuk di Daima, Dusun Bongtokura Desa Karelayu, rombongan menyambangi rumah Haji Said Arifin dan rumah milik Baharuddin Nai yang ada di dusun Pa’rasangang Beru, desa Balumbungang, Kecamatan Bontoramba.

Berdasarkan pantauan Media, Kedua rumah tokoh masyarakat yang didatangi Paslon beserta timnya, memiliki suasana yang sama, ratusan warga yang sejak pagi menunggu menyambut hangat kedatangan mantan sekab Jeneponto dan mantan wakil ketua 2 DPRD Jeneponto itu.

Secara bergantian kedua paslon memberikan sambutan dan arahan khusus kepada warga yang hadir untuk bersama sama memenangkan Syafaat demi kemajuan Jeneponto dengan mengajak mencoblos nomor urut 2 di hari pencoblosan 27 Juni mendatang.

Dihadapan ratusan warga, Muhammad syarif menyatakan maju dipemilihan kepala daerah dengan mengusung konsep Jeneponto lebih maju, sejahtera, aman, lebih mandiri dengan sejumlah program Syafaat yang pro rakyat itu.

Menurutnya, keseimbangan pembangunan akan semakin cepat dan merata jika masyarakat bersatu dan saling menghargai.”Insya Allah dengan komitmen saya bersama wakil saya Karaeng Sutte, kami akan melakukan perubahan ke arah yang lebih baik untuk masyarakat Jeneponto,”ucap Muhammad Sarif yang disambut tepuk tangan dan ucapan no 2, Jumat (16/2/2018).

Kunjungan Syafaat diwilayah tersebut mendapat apresisi dari masyarakat setempat dan sebagian besar masyarakat diwilayah tersebut adalah keluarga Karaeng Patta sapaan akrab dari Muhammad Sarif. “Semoga Karaeng Patta dan Karaeng Sutte menjadi bupati dan wakil bupati yang dapat memberikan perubahan di Jeneponto nantinya,”jelas salah seorang warga Karelayu Haji Sahid dan Haji Saenab Tamanroya.

Calon Bupati Jeneponto Muhammad Sarif juga menyampaikan insya Allah jika terpilih menjadi bupati masyarakat jeneponto harus sejahtera dan makmur dengan cara yang adil itulah salah satu bagian program andalan nomor urut 2 Safaat yang gencar melakukan Kampanye dealogis saat ini.

“Apalagi dengan mendapatkan nomor urut 2. jadi, ingatki nomor 2 dan jangan pikir lain lain lagi. Jika saya terpilih bersama Kareng Patta mari kita bersama sama mensukseskan program itu, untuk mensejahterkan rakyat, adil dan makmur dan menjadikan jeneponto daerah yang bermartabat,”tambah Calon Wakil Bupati Jeneponto, Andi Tahal Fasni.

Penulis : Nasir/Samsir
Editor : Zul/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Liputan Khusus Pilkada Sulsel 2018 | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama