20 September 2018

Prihatin, Gaji Security RS Padjonga Dg Ngalle Takalar Cuma Dibayar Segini

16 - Feb - 2018 | 20:23 | by: Admin1
Prihatin, Gaji Security RS Padjonga Dg Ngalle Takalar Cuma Dibayar Segini

Takalar, Beritakota Online — Setelah melalui beberapa tahapan seleksi pada penerimaan Security dan pihak RS Padjonga Daeng Ngalle kabupaten Takalar. Akan mempekerjakan Security yang lolos nantinya dan akan di gaji Rp. 800 ribu perbulan.

 

Ketua panitia seleksi penerimaan Security Suaib, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa gaji security yang lulus nantinya akan digaji sebesar Rp.800 ribu.

 

“Sebelumnya gaji security itu hanya Rp.500 ribu rupiah ditambah uang makan Rp.200 ribu, jadi totalnya Rp.700 ribu. Kalau tahun ini ditambahkan Rp.100 ribu, jadi total semuanya Rp.800 ribu rupiah,” ucapnya jum’at (16/2/2018)

 

Daeng Tompo, pemerhati LSM Bawakaraeng Merasa sangat kasihan dengan gaji Security hanya dibayarkan sebesar Rp.800 ribu, kemudian di rekrut oleh pihak penyelanggara dalam hal ini RSUD Padjonga Daeng Ngalle.

 

“Harusnya keamanan di sana ¬†gajinya sesuai dengan Upah Minimum Provinsi (UMP), dirinya sangat prihatin dengan gaji yang sangat minim di mana mereka harus menyelesaikan seleksi beberapa tahapan,” paparnya.

 

Laporan : Shanty

Editor: Anjas/ Andi A Efendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah