20 September 2018

Inilah Giat Rutin Kapolres Barru Adakan Pengajian dan Hatamul Qur’an Setiap Malam Jum’at Bersama Personil Serta Tokoh Masyarakat

16 - Feb - 2018 | 10:24 | by: Admin1
Inilah Giat Rutin Kapolres Barru Adakan Pengajian dan Hatamul Qur’an Setiap Malam Jum’at Bersama Personil Serta Tokoh  Masyarakat

Barru, Beritakota Online-Inilah yang tampak setiap malam Jumat di Aula Polres Barru, Sejak AKBP Burhaman menjadi Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resort (Polres) Barru, pengajian dan Hatamul Qur’an setiap malam Jum’at tidak pernah terlewatkan.

Bahkan sebelum Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Umar Septiono yang terkenal Agamais menjadi Kapolda. Kapolres kelahiran Kabupaten Pangkep ini sudah sekitar 8 bulan yang lalu telah melakukan Khatam Qur’an bersama anggota, diikuti tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kota Barru .

Burhaman mengatakan, setiap manusia yang mengaku beragama haruslah selalu mendekatkan diri dengan Tuhannya.

“kita sebagai orang yang memiliki agama seyogyanya selalu mendekatkan diri kepada Tuhan sebagai wujud kepatuhan kepada Sang Pencipta,” ujar Kapolres Barru, Belum lama ini diruangan kerjanya saat silaturahim dengan Crew Redaksi Kantor Berita Kota Online.

“sangat tidak mungkin suksesnya suatu pendekatan kepada Tuhan tanpa lebih dahulu membangun kedekatan kepada manusia selaku hamba Allah yang mulia, olehnya itu, semua kegiatan keagamaan termasuk melaksanakan Hatam Quran, hanyalah semata mata untuk pengabdian,” terangnya.

Dalam kesempatan ini Khatam Qur’an dilaksanakan, Kamis (15/02/2018), Dipimpin langsung Kapolres Barru, bersama Wakapolres Barru, Kompol Jamaluddin, para Iman Mesjid ,Ustads ,Tokoh Agama serta Personil Polres Barru dan Bintara Latja.

Laporan : Muh Sain
Editor : H.Sakkar/Anjas/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Hukum dan Kriminal,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Hukum dan Kriminal

Kategori Nusantara