16 December 2018

Hari Pertama Kampanye Dialogis, Paslon Syafaat No 2 Sisir Empat Kecamatan Dijeneponto

15 - Feb - 2018 | 14:10 | by: Admin1
Hari Pertama Kampanye Dialogis,  Paslon Syafaat No 2 Sisir Empat Kecamatan Dijeneponto

Jeneponto, Beritakota Online- Paslon dan Tim Sukses (Timses) Syafaat Be2rua Pilihanku akan melangsungkan Kampanye untuk rute empat Kecamatan Binamu, Kelara, Turatea dan Tarowang.

Syafaat menyambangi jalur empat Kecamatan,disambut oleh lapisan masyarakat jeneponto dengan teriakan lantang nomor 2 “B2Baji Pilihanku”Teriakan pun terus berdatangan¬†setelah rombongan dari paslon (Pasangan Calon) melambaikan tangan Salam 2 Jari.

Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Jeneponto, Muhammad Sarif – Andi Tahal Fasni di hari pertama kampanye dialogis, kamis, (15/02/18) mendapat giliran di empat kecamatan yakni kecamatan Binamu, Turatea, Kelara dan kecamatan Rumbia.

Untuk kunjungan pertama, pasangan bertagline Syafaat itu akan mendatangi titik Star diBinamu menuju Kecamatan Turatea dan Seterusnya.

Hasil rapat koordinasi tim sukses yang digelar dimedia center Hotel Kita, ketua tim sukses dari nomor urut 2 Adwin Pattopoi mengatakan, kampanye dialogis dengan titik start diposko Induk Rumah Kita yang berada dikawasan jalan Lanto Daeng Pasewang.

“Titik Kampanye Kecamatan Turatea kemudian dilanjutkan ke kecamatan Binamu, Kelara dan Rumbia. Jadi ada empat¬† titik kampanye dialogis hari ini. Untuk Binamu tepatnya di lingkungan Parappa, Kelurahan Empoang Utara,” Jelas Adwin.

Informasi yang dihimpun, Empat Pasangan Calon (Paslon) hari ini masing masing menggelar kampanye dialogis dengan rute yang berbeda sesuai jadwal yang diberikan dari KPU Jeneponto.

Penulis : Nasir
Editor : Zul/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Liputan Khusus Pilkada Sulsel 2018,Nusantara,Pilkada Sulsel | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Liputan Khusus Pilkada Sulsel 2018

Kategori Nusantara

Kategori Pilkada Sulsel