23 June 2018

KPUD Jeneponto Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Paslon”SYAFAAT” Dapat No Urut 2

13 - Feb - 2018 | 11:58 | by: Admin1
KPUD Jeneponto Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Paslon”SYAFAAT”  Dapat No Urut 2

Beritakota Online, Jeneponto – KPUD Jeneponto melakukan rapat pleno terbuka untuk pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati jeneponto tahun 2018.

Pengundian dan pengemuman pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Jeneponto berlangsung digedung sipitangarri, Kelurahan Empoang kota, Kecamatan Binamu Jeneponto. Selasa (13/2/2018).

Ketua KPUD Jeneponto Muhammad Alwi mengatakan setelah penetapan pasangan calon, maka dilanjutkan pengundian dan penguman pasangan calon yang maju dipilkada jeneponto 2018.

Muhammad Alwi juga menegaskan bahwa pilkada jeneponto dari zona merah dapat kita jadikan menjadi jeneponto zona hijau dan agar semua

Pasangan Calon (Paslon) Muhammad Syarif – Andi Tahal Fasni.

“Hari ini kita sudah melakukan pengundian nonmor urut pasangan calon dan selanjutnya pada tahapan lainnya. Mari kita sukseskan Pilkada jeneponto menjadikan zona yang hijau aman dan damai,”jelas mohammad Alwi.

Dalam kesempatan itu Ketua KPU Jeneponto Muhammad Alwi membuka Rapat Pleno Terbuka tersebut dan di hadiri komisioner lainnya, yakni Samsuddin, Andi Hertasning Rani, Ekawaty Dewi dan Syamsul Kamal serta Sekretaris KPU Jeneponto Ahmad Basri.

Dalam sambutannya Ketua KPU Jeneponto Muh Alwi menegaskan bahwa kegiatan hari ini merupakan rangkaian tahapan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto 2018.

“Jadi pengundian nomor urut ini merupakan tahapan akhir pencalonan yaitu Pengundian dan Pengumuman Paslon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Tahun 2018″tambah Alwi.

Sementara proses pengambilan nomor urut Paslon dipandu oleh Komisioner KPU Divisi Teknis Ekawaty Dewi. Dalam

Proses pengambilan nomor urut Paslon, yaitu berdasarkan nomor urut pendaftaran yakni Pasangan Mulyadi-Kasmin, Muhammad Sarif-Tahal Fasni, Iksan-Paris dan A. Baharuddin BJ-Isnaad Ibrahim.

Pengambilan nomor urut pun berlangsung dengan mengambil duplikat perahu pinisi berdasarkan pengambilan nomor urut tertinggi sebelumnya.

Pada akhirnya setelah melakukan penggodokan oleh pihak Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan disaksikan oleh Panwas, berikut nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Tahun 2018 sebagai berikut :

1. Pasangan Mulyadi Mustamu- Muh Kasmin dengan Nomor Urut 1.

2. Pasangan Muhammad Sarif-Andi TahaL Fasni dengan Nomor Urut 2.

3. Pasangan Iksan Iskandar-Paris Yasir dengan Nomor Urut 3.

4. Pasangan A. Baharuddin Baso Jaya-Isnaad Ibrahim dengan nomor Urut 4.

Penulis : Nasir
Editor : Zul/Andi Ahmad.


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Hukum dan Kriminal,Liputan Khusus Pilkada Sulsel 2018,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Hukum dan Kriminal

Kategori Liputan Khusus Pilkada Sulsel 2018

Kategori Nusantara