16 October 2018

Mantan Bendahara Kantor Camat Pattalasang, Diduga Gelapkan Dana BOK

23 - Jan - 2018 | 20:18 | by: Admin1
Mantan Bendahara Kantor Camat Pattalasang, Diduga Gelapkan Dana BOK

Takalar, Beritakota Online  — Kepala Kelurahan di Kecamatan Pattallassang mengeluh lantaran mantan bendahara Rutin Kantor Camat Pattallassang, Prayitno, sebagai bendahara sejak tahun 2016 hingga bulan Oktober 2017 lalu,

Prayitno diduga telah menggelapkan dana Biaya Operasional Kelurahan (BOK), kurang lebih Rp.100 juta dari 9 Kelurahan yang ada di Kecamatan Pattallassang.

Menurut salah satu mantan lurah, Irmawati dirinya sangat menyesalkan ulah mantan bendahara, pasalnya dana BOK tersebut sudah lama dicairkan di Bank Sulselbar pada tahun 2017.

“Tetapi sampai sekarang, Dana BOK kami belum dikasih, dia sudah mencairkan di Bank Sulselbar pada saat masih aktif sebagai bendahara rutin di Kantor Kecamatan Pattallassang,” ungkapnya Selasa (23/1/2018)

Sehingga kami masih berhutang, seperti langganan koran, listrik dan operasionalnya pegawai di kelurahan belum juga dibayarkan sampai saat ini. “Kami berharap kepada Prayitno agar segera membayar BOK kami,” harapnya.

Sementara mantan bendahara rutin Kantor Kecamatan Pattallassang, Prayitno, saat dikonfirmasi via celularnya, tidak aktif.

Selanjutnya dikonfirmasi di kantor camat Pattalasang, juga tidak pernah masuk kantor. “Prayitno sudah lama tidak masuk kantor, ucap salah satu pegawai di kantor camat Pattallassang.

Laporan : Shanty

Editor : Anjas/ Andi A Efendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hukum dan Kriminal | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hukum dan Kriminal