15 August 2018

Anggota Polsek Bontomarannu, Tegur Palajar Dengan Humanis

23 - Jan - 2018 | 19:40 | by: Admin1
Anggota Polsek Bontomarannu, Tegur Palajar Dengan Humanis

Gowa, Beritakota Online– Salah satu wujud upaya meningkatkan kesadaran masyarakat terutama pelajar agar selalu tertib berlalu lintas, Anggota Polsek Bontomarannu, Polres Gowa, dengan humanis menegur pelajar yang tidak tertib berkendara dan melanggar peraturan lalu lintas di jalan Poros Malino Depan Kampus Teknik Unhas. Selasa (23/01) pagi.

Anggota Polsek Bontomarannu , Polres Gowa yang di pimpin Waka Polsek Ipda M. Arifin Ar bersama Bripka Suaib dan Bripka Molle saat menegur anak pelajar sekolah dengan berbonceng tiga dan tidak memakai helm pengaman .

“Pentingnya penggunaan helm untuk keselamatan karena melindungi kepala bila terjadi benturan dan bila terjadi laka lantas serta agar pelajar tidak mengendarai sepeda motor dikarenakan belum mempunyai SIM, Sebab aturan menentukan bahwa setiap orang yang berkendara dijalan raya wajib menaati peraturan lalu lintas yang sudah ditetapkan,” ucap Waka Polsek.

Ini merupakan tindakan edukasi personil Bontomarannu yang diberikan kepada  pelajar agar tertib berlalu lintas karena merupakan kewajiban yang harus di taati guna menekan korban laka lantas di kalangan pelajar .

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, M.Si telah mengintruksikan melalui Kapolsek Bontomarannu AKP Robert Naro agar memerintahkan kepada anggotanya untuk setiap pagi hari selalu aktif hadir melaksanakan Giat strong Point dengan pengaturan, untuk mengatisipasi kepadatan, kemacetan arus lalu lintas sehingga apapun aktivitas masyarakat bisa berjalan aman dan lancar.

Laporan : Shanty

Editor : Anjas/ Andi A Efendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi