15 August 2018

Anggota Koramil Bersama Personil Polsek Bontomarannu Gowa Kompak Atur Lalu Lintas

23 - Jan - 2018 | 19:37 | by: Admin1
Anggota Koramil Bersama Personil Polsek Bontomarannu Gowa Kompak Atur Lalu Lintas

Gowa, Beritakota Online — Kebersamaan dan sinergitas antara Anggota TNI POLRI,  Anggota Koramil bersama personil Polsek Bontomarannu di tunjukkan dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas bersama di jalan Poros Malino depan SMA 8 Bontomarannu kabupaten Gowa. Selasa (23/1/2018) pagi.

“Indahnya kebersamaan dalam pelaksanaan tugas, sebagai aparat negara kita sama- sama kompak di lapangan dengan satu tujuan memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara dengan bersama memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Sertu Herman dengan semangat.

Seperti yang terlihat di lapangan Wakapolsek Ipda Arifin Ar bersama anggota Koramil Bontomarannu Sertu Herman serta bersama Bripka Suaib dan Bripka Molle sedang melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dengan membantu pelajar sekolah menyeberang.

“TNI dan Polri memiliki tugas pokok masing masing, dan dengan adanya sinergitas antara TNI dan Polri ini dapat saling mengisi, kedua alat negara dalam melayani masyarakat serta dalam melindungi dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” terang Kapolsek Bontomarannu, AKP Robert Naro.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, M.Si sangat mengapreasi kegiatan yang dilaksanakan anggota kepolisian Polres Gowa bersama anggota TNI Semoga kedepannya TNI Polri semakin dicintai oleh masyarakat,” harapnya.

Laporan : Shanty

Editor : Anjas/ Andi A Efendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi