15 August 2018

Program Penataan TPI Higienis Paotere Jadi Percontohan Di Indonesia Timur

22 - Jan - 2018 | 13:12 | by: Admin1
Program Penataan TPI Higienis  Paotere Jadi Percontohan Di Indonesia Timur

Makassar, Beritakota Online-Program Penataan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Higienis memasuki tahapan perampungan dan di jadwalkan launching pada awal Februari mendatang Makassar,Minggu(21-01-2018).

Dimana PPI paotere akan dibuat sebagai salah satu pusat percontohan pengelolaan dan penataan tempat pelelangan ikan TPI Di wilayah indonesia timur khususnya di Sulawesi selatan.

Kepala Pelabuhan Perikanan UPTD PPI paotere Makassar dengan bekerja sama oleh pihak Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) serta unsur yang terkait,dalam rangka membangun Pelabuhan Perikanan Ikan (PPI) paotere sebagai pusat percontohan di Indonesia Timur.

Saat di konfirmasi melalui Via WA Kepala UPTD PPI Paotere Makassar menjelaskan
“Program ini terselenggara atas dukungan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI (KKP) dan partisipasi oleh dinas terkait dalam rangka membangun PPI paotere,agar bisa menjadikan pusat percontohan di semua TPI yang ada di Indonesia timur.”Kata
Kepala Pelabuhan Perikanan UPTD PPI paotere makassar,Drs. Abbas MS.I

Di samping itu,Semoga kedepannya tempat pelelangan ikan (TPI) paotere bisa di mamfaatkan dan di jaga sebagaimana mestinya oleh para pedagang dan nelayan yang melakukan aktivitas setiap harinya agar masyarakat juga merasa puas jika ingin membeli ikan di tempat pelelangan ikan tersebut.”Tutup Abbas.

Laporan: Cecep/Muh Sain
Editor : Heriyanto/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Makassar | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Makassar