20 February 2018

PPL dan PPDP Takalar Siap Melakukan Coklit Data

21 - Jan - 2018 | 00:21 | by: Admin1
PPL dan PPDP Takalar Siap Melakukan Coklit Data

Takalar, Beritakota Online  — Komisi Pemilihan Umum (KPU) melakukan Apel Siaga Gerakan Coklit Serentak 20 januari 2018 yang dihadiri Panwaslu Kabupaten Takalar bersama ratusan Petugas Pemuktahiran data pemilih (PPDP) bersama Pengawas Pemilihan lapangan (PPL) se Kecamatan kabupaten Takalar, di Lapangan  H.Makkattang Daeng Sibali, Sabtu (20/1/2018).

Hasil pantauan BKN online, beberapa Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP) bersama Pengawas Pemilihan lapangan (PPL) se Kabupaten Takalar, terlihat berbincang bincang dan sepertinya antara penyelenggara dan pengawas memiliki hubungan harmonisasi.

Pengawas Pemilihan lapangan (PPL) Kelurahan/Desa, Saenal, menyampaikan kesiapannya dalam mengawasi Pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih yang akan dilakukan PPDP.

“Insya Allah, saya akan bekerja penuh dalam mengawasi beberapa tahapan,” ujarnya.

Ketua Panwaslu Kabupaten Takalar, Ibrahim Salim mengatakan pengawas pemilihan kecamatan bersama Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) Se Kabupaten Takalar siap mengawal dan mengawasi Pencocokan dan penelitian (Coklit) data Pemilih yang dilakukan petugas pemukthiran dan pemilih (PPDP), yang dilakukan sejak tanggal 20 januari sampai tanggal 18 februari mendatang.

“Pengawas Pemilihan lapangan (PPL) sudah dibekali dengan tata cara mengawasi petugas pemukthiran data pemilih pada pencocokan dan penelitian data pemilih untuk pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur mendatang,” ungkapnya.

Kedepan berharap kepada PPL bisa membangun komunikasi dengan PPDP masing masing.

Laporan : Shanty

Editor : Anjas/ Andi A Efendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah