14 August 2018

Bhabinkamtibmas Tombolopao Gowa Bantu Warga Cacat

21 - Jan - 2018 | 00:16 | by: Admin1
Bhabinkamtibmas Tombolopao Gowa Bantu Warga Cacat

Gowa, Beritakota Online — Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao Aiptu Swarno bersama dengan pers Intel Aiptu Saharuddin dan Bripka Andi Firman kunjungi warganya bernama Takdir (22) yang telah lama menderita cacat, ¬†tidak mempunyai tangan dan kaki di Kampung Suka Toa, Tombolopao pada Sabtu (20/1/2018).

Takdir, yang dilahirkan dengan kondisi cacat, tanpa memiliki tangan dan kaki oleh ibunya Ngengo (55 th) ini, merupakan anak pertama dari 3 orang bersaudara.

Dia memiliki semangat yang tinggi dan juga pekerja keras, serta mampu membaca dan menulis dengan keterbatasannya ujar Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao,  Aiptu Swarno.

“Ayah kandung Takdir sudah meninggal sejak 10 tahun yang lalu, sehingga ibunya, Ngengo yang menafkahi mereka yang pekerjaan sebagai petani,” terangnya.

Aiptu Swarno pada kesempatan ini memberikan tali asih kepada Takdir dan tampak wajahnya ceria.

“Terima kasih banyak atas sumbangannya, semoga Bapak diberi banyak rejeki dan senantiasa sehat dalam melaksanakan tugas,” ucap Takdir bersama ibunya dengan penuh haru.

Laporan : Shanty

Editor : Anjas/ Andi A Efendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Hello Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Hello Polisi