20 February 2018

Heboh, Seorang SIswi di Makassar Melahirkan Dalam Toilet

19 - Jan - 2018 | 07:57 | by: Admin1
Heboh, Seorang SIswi di Makassar Melahirkan Dalam Toilet

Makassar, Beritakota Online — Heboh salah seorang pelajar di Makassar diam diam melahirkan dalam sebuah toilet hingga mengejutkan pihak sekolah. Kamis, 18 Januari 2018 sekitar pukul 13:00 wita.

Pelajar yang diketahui identitasnya berinisial AD Warga Pattalassang Gowa, jalan Burung burung melahirkan dalam sebuah kamar Toilet di SMK Negeri 1Makassar di jalan Andi Mangerangi

Diduga bayi tersebut lahir dari hasil hubungan gelap bersama kekasihnya yang belum diketahui identitasnya.

Adapun kronologi kejadian, berawal saat saksi sementara menelpon di depan kelas tiba-tiba mendengar suara dari dalam WC, selanjutnya saksi masuk ke dalam WC dan melihat ada sesuatu yang bergerak-gerak di dalam kantong plastik putih, saat dibuka ternyata bayi, kemudian saksi bersama temannya an. Lk. Asri membawa bayi tersebut dengan mengendarai sepeda motor ke Rs. Bhayangkara.

Salah satu pihak guru sekolah bernama Nur saat dikonfirmasi siang tadi Kamis 18 Januari  mengatakan, siswa berinisial AD( 17) saat ini duduk di kelas 3 bagian pemasaran 2 (PM).

Siswa AD diketahui kesehariannya sangat pendiam dan memang tidak ada tanda tanda mencurigakan selama ini.

Siswa diketahui melahirkan bayinya setelah siswa lainnya berinisial F melihat dan kaget karena toilet dipenuhi darah melihat adanya bayi terbungkus plastik. Kata Nur

Kemudian siswa tersebut dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara bersama bayi yang dilahirkan

Saat ini pihak kepolisian sementara dalam pelidikan dan pelajar (Ibunya) bersama bayinya kini dalam perawatan.

LLaporan : Shanty

Editor: Zul / Andi A Efendy/ Anjas

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Hukum dan Kriminal,Makassar | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Hukum dan Kriminal

Kategori Makassar