15 August 2018

KSP SEHATI SMAN 9 Maros Adakan RAT ke 10 Tahun Buku 2017

18 - Jan - 2018 | 17:51 | by: Admin1
KSP SEHATI SMAN 9 Maros Adakan RAT ke 10 Tahun Buku 2017

Maros, Beritakota Online-KSP SEHATI SMAN 9 Maros mengadakan RAT (Rapat Anggota Tahunan) ke 10 tahun buku 2017 berlangsung di gedung SMAN 9 Maros Kecamatan Marusu pada hari Rabu, 17 Januari 2018 turut hadir Kepala Sekolah SMAN 9 Maros Umar HR,S.Pd, Dinas KOPERINDAG Jamaluddin,SE,MM, pengurus PKPRI H.M.Natsir,SE, pengurus DEKOPINDA Maros H. Nurdin serta Ketua KSP Sehati Abdul Halid,S.Pd,M.Pd serta anggota dan undangan.

Ketua KSP SEHATI Abdul Halid dalam laporannya mengatakan, KSP SEHATI SMAN 9 Maros melaksanakan RAT ke 10 tahun buku 2017 dengan jumlah anggota sebanyak 44 orang serta SHU sebanyak 35 juta rupiah. Untuk saat ini, KSP SEHATI masih mengelola simpan pinjam dan kedepan akan menambah jenis usahauntuk membangun pertokoan. Dan diharapkan KSP ini dapat bertambah jumlah anggota dan simpanan wajib, simpanan pokok dan simpanan sukarelasemakin meningkat.

Ketua PKPRI Maros H.M. Natsir,SE dalam arahannya mengatakan, KSP SEHATI SMAN 9 Maros untuk tahun buku 2017 yang lalu mendapat peringkat 5 terbaik seKabupaten Maros diharapkan tahun yang akan datang dapat dipertahankan untuk mendapat peringkat terbaik dalam mengelola Koperasi.

Dinas KOPERINDAG Jamaluddin,SE,MM, dalam arahannya mengatakan, prestasi yang dicapai KSP SEHATI pada tahun sebelumnya dapat ditingkatkan untuk mendapat peringkat di tingkat provinsi serta diharapkan bagi pengurus dan anggota Koperasi jika diundang untuk mengikuti pelatihan dan pendidikan perkoperasian baik ditingkat Kabupaten maupun Provinsi agar dapat diikutsertakan baik pengurus maupun anggotanya, agar nantinya semakin mengetahui temtang ilmu perkoperasian.

Laporan :Syamsul Bakhri,AS
Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Nusantara