25 May 2018

Kasat Lantas Polres Takalar Sambangi Korban Laka Lantas di Rumah Sakit

17 - Jan - 2018 | 10:14 | by: Admin1
Kasat Lantas Polres Takalar Sambangi Korban Laka Lantas di Rumah Sakit

Takalar, Beritakota Online-Kasat lantas Polres Takalar besama Brigpol kamal sambangi korban kecelakaan di Rumah sakit umum pajonga dg. Ngalle Takalar ,akibat tabrakan yang tak di sengaja oleh seorang aparat kepolisian dari sektor takalar, tepatnya di Lingkungan Pappa, Kelurahan Pappa Kecamatan Pattallassang pada hari Selasa (16/1/2018).kemarin

Kasat lantas Polres Takalar yang mendengar informasi kabar adanya Dua bocah perempuan yang menjadi korban kecelakaan di jalan poros takalar,di mana kedua korban tersebut bernama LA (10) dan LI (9) di tabrak oleh seorang anggota Polres Takalar.

Kasat Lantas Polres Takalar, AKP Supriadi yang di dampingi oleh Brigpol Kamal Saat berkunjung kerumah sakit umum Pajonga Dg. Ngalle Takalar menyampaikan permemintaan maaf kepada keluarga korban atas kelalaian yang telah dilakukan oleh anggota kami.

“Kami telah mendatangi kelurga korban di rumah sakit dan meminta maaf atas kelalaian anggota kami serta ini bukan unsur yang di sengaja yang dilakukan oleh anggota sat lantas polres takalar.”Ucap Supriadi, dalam relisnya kepada Beritakota Online, Selasa (16/01/2018).

Dengan kejadian tersebut kasat lantas polres takalar kepada keluarga korban agar kiranya bisa bersabar dan ikhlas dalam hal kecelakaan yang telah menimpah kepada korban karena semua ini bukan unsur kesengajaan.

Mantan Kanit Regident Samsat Barru ini menyampaikan pula kepada keluarga korban dalam hal ini polres takalar siap membantu pembiayaan korban selama berada dirumah sakit sesuai presedur yang ada.

Laporan : Muh Sain/Cecep
Editor : H.Sakkar/Anjas/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Hello Polisi,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Hello Polisi

Kategori Nusantara