20 February 2018

Kepala Panti Sosial Tresna Werdha Apresiasi Kedatangan Istri Kapolda Sulsel

16 - Jan - 2018 | 23:41 | by: Admin1
Kepala Panti Sosial Tresna Werdha Apresiasi Kedatangan Istri Kapolda Sulsel

Gowa, Beritakota Online — Rangkaian kegiatan hari jadi YKB ke 38 Sulsel tahun 2018 Istri Kapolda Sulsel melanjutkan kunjungan dan anjangsana di Panti Jompo Werdha Gau Mabaji yang jaraknya kurang lebih 14 km dari kota Sungguminasa. Selasa, 16 Januari 2018

Dengan rasa semangat, Ketua Pengurus YKB Sulsel yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Oni Shinto Silitonga dalam melakukan anjangsana, pemberian tali asih serta melihat situasi kondisi Panti.

Kasubag humas Polres Gowa, AKP M Tambunan, mengatakan saat rombongan tiba di panti sosial Werdha Gau Mabaji, Ketua dan pengurus Panti Werdha menyambut dengan penuh sukacita kehadiran rombongan kemudian memasuki ruang aula.

“Kegiatan ini diawali dengan tatap muka dengan para pengurus serta para orang tua jompo di ruang aula,” ujarnya.

Katanya, sebelum memberi sambutan Anna Umar Septono menyapa Opa dan Oma tentang kesehatan mereka.

“Anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian para istri Polisi di wilayah jajaran Polda Sulsel di bawah naungan YKB Sulsel dari sekian banyak Panti yang ada, diputuskan untuk mengunjungi Panti sosial Werda Gau Mabaji,” ucap Tambunan

Dalam sambutannya, Kepala Panti Werdha, Latatong, menyampaikan ucapan terima kasihnya dan apresiasi atas kedatangan ibu Kapolda dan rombongan ke Panti Sosial serta berharap YKB Sulsel, ke depannya semakin maju di dalam melakukan segala aktifitas.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian tali asih yang diserahkan secara simbolis kepada Kepala Panti Werdha

Istri Kapolda bersama semua rombongan juga bernyanyi dan menemani para orang tua jompo.

Nampak Istri Kapolda sangat bahagia, tersenyum dan terharu dengan rasa semangat yang ditunjukkan kepada para orang tua jompo tersebut.

Laporan : Shanty

Editor : Anjas/ Andi A Efendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,hello Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori hello Polisi