25 May 2018

Samsat Wajo Genjot Pelayanan Prima Kepada Wajib Pajak

16 - Jan - 2018 | 11:26 | by: Admin1
Samsat Wajo Genjot Pelayanan Prima Kepada Wajib Pajak

Makassar, Berita Kota Online-Pengurusan berkas perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan ( STNK ) di Samsat Wajo lebih mengedepangkan pelayanan prima serta sinergitas kemasyarakat, dengan mebawah berkas STNK,KTP, Foto copy BPKB kendaraan serta bukti cek pisit kendaraan,Wajo, rabu (11-01-2018).

Pengurusan berkas kelengkapan mengemudi di wilayah Samsat Wajo Kini semakin mudah dan cepat di mana pelayanan tersebut di genjot oleh staff pegawai Samsat agar pelayanan ke Masyarakat makin efektif Dan bersinergi.

Ini bentuk salah Satu kinerja yang di lakukan oleh kanit regident samsat Wajo, agar surat berkendara baik Roda dua maupun Roda empat milik warga bisa segera terlayani dengan cepat.

Dimana pelayanan prima dilaksanakan agar masyarakat tidak lagi tergantung pada Calo dalam hal pengurusan berkas berkendara kesamsat Wajo.

“Kanit Regident Samsat Wajo menghimbau kepada seluruh warga Wajo baik yang di Kota maupun yang berada dipelosok kampung, yang hendak memperpanjang surat kelengkapan berkendara, agar bisa datang sendiri kesamsat Wajo Dan Jangan menggunakan perantara (Calo) dalam hal pengurusan Surat berkas berkendara.”Ucap Andika

Saat ini Samsat Wajo juga telah melaksanakan program Samsat Keliling kebeberapa desa yang ada dengan menggunakan kendaraan pribadi di karenakan pihak Samsat Wajo belum mendapat bantuan yakni kendaraan operasional Samsat.

Laporan : Muh Sain
Editor : Heriyanto/Anjas/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Utama,Hello Polisi,Nusantara,Pajak | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Utama

Kategori Hello Polisi

Kategori Nusantara

Kategori Pajak