15 August 2018

Kapolres Gowa Undang Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya

15 - Jan - 2018 | 15:34 | by: Admin1
Kapolres Gowa Undang Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya

Gowa, Beritakota Online  — Dalam rangka meningkatkan kemampuan Tim Anti Bandit-nya, Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi mengundang 2 pentolan Tim Anti Bandit (TAB) Polrestabes Surabaya, Aiptu Kasum dan Brigadir Sukron.

Pertemuan kedua TAB ini menjadi sejarah bagi Polres Gowa sekaligus moment bermanfaat untuk meningkatkan kinerja Reskrim khususnya pada penindakan para penjahat jalanan.

Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga mengatakan saat dia menjabat Kasatreskrim Polrestabes Surabaya telah menginisiasi terbentuknya Tim Anti Bandit (TAB).

“Jadi ketika kinerjanya positif di Polrestabes Surabaya, maka saya meminta kepada mereka, untuk berbagi ilmunya dengan TAB Polres Gowa,” ujarnya Senin (15/1/2017)

Katanya, ada strategi jitu yang harus di sharing sehingga TAB Polres Gowa, bisa optimal memerangi para penjahat jalanan.

Dan rangkaian transfer knowledge dan skills ini berlangsung selama 3 hari, dari hari Jumat (12/1) sampai dengan hari Minggu (14/1).

Dengan pola diskusi non formal, disamping itu Kapolres Gowa juga ikut terlibat didalam diskusi ini.

Kedepan berharap dengan pasca diskusi TAB Polres Gowa tidak lagi ragu dan melangkah pasti dalam melakukan penindakan terhadap para penjahat jalanan.

“Sehingga dapat memberi rasa aman bagi masyarakat Gowa,” pungkasnya.

Laporan : Shanty

Editor : Anjas/ Andi A Efendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi