20 February 2018

Karyawati Swasta di Makassar Digoyang Digilir 4 Orang di Atas Angkot

14 - Jan - 2018 | 20:26 | by: Admin1
Karyawati Swasta di Makassar Digoyang Digilir 4 Orang di Atas Angkot

Makassar, Beritakota Online —  Wilda Adelia alias Adel, (19) warga jalan Minasa Upa, yang kesehariannya bekerja sebagai karyawan swasta, terpaksa harus kehilangan kehormatannya setelah diperkosa secara bergiliran oleh 4 orang diduga supir Pete Pete.

Kejadian tersebut berawal Korban yang sedang ingin menggunakan Jasa Angkutan umum (Pete2) untuk berangkat kerja pada pukul 21.00 wita selanjutnya mendapati angkutan umum (pete2) yang di kendarai oleh pelaku dengan penumpang yang berjumlah 2 orang , di antaranya seorang laki2 duduk di depan dan seorang perempuan duduk di belakang.

Selanjutnya Penumpang tersebut turun satu persatu di tujuannya masing masing sehingga hanya menyisakan korban sendirian yang belum sampai tujuan.

Akhirnya korban di bawa menuju di depan pasar di jln hertasning sekitar pukul 00.00 wita pelaku memberhentikan pete2nya dan melakukan aksi bejatnya sebanyak 2x dan Korban sempat melakukan perlawanan dan berteriak minta tolong namun tidak ada orang yang mendengar karna pada saat kejadian terjadi hujan lebat.

Kemudian anggota resmob polsek Panakukkang mendapat laporan dari masyarakat bahwa kemarin subuh sekitar pukul 02.00 wita telah terjadi pemerkosaan di depan pasar yang dilakukan di dalam mobil angkutan umum (pete-pete) di jln Hertasning terhadap anak di bawah umur bernama (Adel) yang diduga dilakukan 4 org Sopir pete2,

Selanjutnya anggota resmob Panakukkang mendatangi korban sekaligus mengumpulkan keterangan-keterangan dari korban, ternyata yang melakukan pemerkosaan secara bersama-sama dan salah satu diduga pelaku yaitu lelaki bernama.Sampara (22)

Anggota resmob Panakkukang melakukan penyelidikan keberadaan terduga pelaku dan mendapat informasi dari informan bahwa .Sampara sedang berada di jln Hertasning Makassar,

Kemudian anggota resmob Panakkukang dipimpin Dantim  Bripka Zulqadri langsung menuju ke tempat yang dimaksud dan berhasil mengamankan Sampara

Berdasarkan hasil introgasi Sampara, mengakui dan membenarkan bahwa dirinya hanya melakukan pencabulan terhadap korban dengan cara mencium dan meraba-raba tubuh korban dan tidak melakukan pemerkosaan.

Dari hasil olah TKP anggota Resmob mengamankan barang bukti berupa. 1 Pasang Sepatu merk Finestra, 1 buah tas samping berwarna coklat. 1 buah baju dress berwarna biru. 1 buah dalaman wanita (CD) berwarna hitam kombinasi putih

Selanjutnya Korban di arahkan untuk melapor dan Sampara beserta barang bukti diamankan di mako Polsek Panakukkang dan dilakukan kordinasi dengan pihak penyidik Unit PPA Polrestabes Makassar guna proses lebih lanjut.

Laporan : Shanty

Editor: Anjas/ Andi A Efendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Hukum dan Kriminal | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Hukum dan Kriminal