16 October 2018

Lolos Audisi, Sri Muharani Siap Harumkan Nama Sultra di Liga Dangdut Indosiar

14 - Jan - 2018 | 17:04 | by: Admin1
Lolos Audisi, Sri Muharani Siap Harumkan Nama Sultra di Liga Dangdut Indosiar

Tinanggea, Beritakota online — Setelah fildan yang mengharumkan nama Sulawesi Tenggara (Sultra) di dua kompetisi dangdut bergensi yaitu DA4 dan DA Asia, kini giliran Sri Muharani yang siap melejit mengharumkan nama Sultra.

Perempuan kelahiran Kendari 19 April 1999 ini berhasil lolos di Liga Dangdut Indosiar, Setelah berhasil menyingkirkan empat pesaing lain. Wajar saja, si bungsu dari 3 bersaudara, anak dari pasangan Abdul Hafid Rachman dan Hj. Nurhayati ini sejak kecil sudah menujukan bakatnya bernyanyi. Puluhan pengargaan diraihnya, di antaranya juara 1 lomba menyanyi lagu daerah Sultra tingkat SMA sederajat putri.

Di samping bakat di dunia tarik suara, Mahasiswa Pendidikan Seni Kosentrasi Pendidikan bahasa dan sastra, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Halu Oleo ini, juga memiliki bakat di dunia fashion show yang berhasi dibuktikan dengan berbagai penghargaan. Tidak hanya itu, kemampuannya juga menjadi modal utama untuk menunjang karirnya.

Lolos di Audisi Liga Dangdut Indosiar mewakili Prov. Sultra adalah bukti eksistensinya di dunia tarik suara menyisihkan ratusan peserta lainnya sebagai Duta Provinsi sehingga berhak tampil di acara ulang tahun Indosiar dan Konser Selamat Datang Liga Dangdut Indosiar.

Untuk memuluskan langkah Sri Muharani, tentunya dukungan dan Doa masyarakat Sultra sangat menentukan langkahnya dalam kompetisi ini untuk mengharumkan kembali nama Sultra di dunia tarik suara dalam kancah nasional.

Saksikan penampilan Sri Muharani calon bintang dangdut Indonesia, di Konser Selamat Datang LIGA Dangdut Indonesia Sudah Senin, 15 Januari 2018 pukul  19.00 WIB hanya di INDOSIAR. Dukung Sri Muharani dengan cara ketik LIDA SPASI SRI kirim  ke 97288.

Laporan Widyanti Saputri

Editor : Moh Amir


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Hiburan,Nasional | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Hiburan

Kategori Nasional