15 August 2018

Kamtibmas Polres Gowa Harus Aktif Gunakan Public Adress

10 - Jan - 2018 | 20:33 | by: Admin1
Kamtibmas Polres Gowa Harus Aktif Gunakan Public Adress

Gowa, Beritakota Online — Public Adress merupakan sarana yang sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan tugas di lapangan. Keberhasilan menyampaikan pesan agar tidak salah terima oleh khalayak ramai adalah hal yang mutlak dilakukan saat bertugas.

Kasubag humas Polres Gowa, AKP M Tambunan mengatakan jajaran Kepolisian Polres Gowa dalam mengantisipasi kesalahan informasi pesan kepada massa simpatisan.

“Kini menggunakan Public Adress sebagai sarana memberikan himbauan kepada seluruh pendukung kandidat Cagub/Cawagub pada proses pesta demokrasi,” ujarnya Rabu (10/1/2017).

Dan itu merupakan perintah dari Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga SIK, MSi yang disampaikan dalam apel konsolidasi di pelataran Museum Balla Lompoa.

“Kamtibmas diharapkan untuk aktif memberikan himbauan, melalui Public Adress agar hal- hal yang mengarah ke tindak pidana pada operasi Mantap Praja tidak dilakukan massa simpatisan,” tandasnya.

Laporan : Shanty

Editor : Anjas/ Andi A Efendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hukum dan Kriminal | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hukum dan Kriminal