22 October 2018

Nenek Ceno Yang Terlantar di Bawa Ke RS Syekh Yusuf Gowa

8 - Jan - 2018 | 18:15 | by: Admin1
Nenek Ceno Yang Terlantar di Bawa Ke RS Syekh Yusuf Gowa

Gowa, Beritakota Online — Kapolsek Bontonompo, AKP. Rahman terus menindak lanjuti proses penanganan nenek Ceno yang diterlantarkan oleh anak kandungnya.

Yang sebelumnya nenek Ceno ini, terlunta lanta mencari sesuap nasi dan tempat berteduh.

Tetapi berkat kepedulian Kapolsek Bontonompo, hingga akhirnya nenek Ceno ini sekarang sudah ditangani oleh pihak dinas sosial kabupaten Gowa.

Saat itu, Kapolsek AKP. Rahman, yang langsung datang mengevakuasi nenek Ceno ini dari rumah warga.

Selanjutnya langsung berkoordinasi dengan pemerintah setempat dengan mengundang Kepala Kelurahan dan tokoh pemuda, Syarifuddin dg Tompo bersama kedua anak kandungnya dari nenek Ceno yang bernama Nursiah Dg Jeme, Ramli, dan Ramlah yang juga cucunya, nenek Ceno.

Kapolsek Bontonompo, AKP. Rahman mengatakan dari hasil pertemuan, kami sepakat mengantar nenek Ceno ke Rumah Sakit Syech Yusuf Gowa.

Saat mereka tiba di rumah sakit syekh yusuf gowa, Kapolsek bontonompo menyerahkan nenek Ceno itu ke pihak dinas sosial kabupaten Gowa.

“Dengan diserahkannya nenek Ceno, ke pihak dinas sosial, tugas yang saya emban untuk membantu nenek Ceno telah ┬áselesai. Karena sekarang dinas sosial yang akan menanganinya,” ujarnya Senin (8/1/2018)

AKP. Rahman juga menyampaikan atas nama Kapolres Gowa dan seluruh jajaran, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung proses penanganan Nenek Ceno hingga tuntas. Terlebih kepada pers serta masyakat pengguna medsos.

“Terima kasih atas arahan dan bimbingan Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga SIK, MSi serta seluruh personil yang selama ini selalu aktif melakukan pembinaan dan melihat kondisi masyarakat binaan,” terangnya.

Karena hal ini, terbukti bahwa masih ada warga kita yang serba kekurangan dan butuh perhatian.

Laporan : Shanty

Editor : Anjas/ Andi A Efendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Budaya,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Budaya

Kategori Daerah