16 October 2018

Berita Terkini : Akibat Cuaca Buruk, Penumpang Wings Air Tujuan Makassar Mamuju Batal Diberangkatkan

7 - Jan - 2018 | 16:48 | by: Admin1
Berita Terkini : Akibat Cuaca Buruk, Penumpang Wings Air Tujuan Makassar Mamuju Batal Diberangkatkan

Makassar, Beritakota Online- Sejumlah Penumpang Wings Air Tujuan Makassar Mamuju dengan nomor penerbangan IW 1304 Minggu, 07 Januari 2018 batal diberangkatkan.

Sesuai Dengan Jadwal Penerbangan yang tertera dilembaran Tiket pukul 15.35 Wita semestinya pihak Wings Air sudah memberangkatkan namun  pihak Lion Air Grup Wings Air memberikan alasan karena cuaca buruk dan batal diberangkatkan sehingga sejumlah penumpang kecewa dengan keputusan ini

Adapun Jadwal  pemberangkatan sebelumnya  itu juga sudah ditunda sampai Pukul 16.00 Wita menurut salah satu crew lion Air di Gate 4 Lantai Dua Ruangan Tunggu Keberangkatan Penumpang Domestik, Jadi sudah ada delay sekitar satu jam sehingga para penumpang rela menerima keputusan ini tanpa ada protes kemudian menunggu sampai ada pemberitahuan selanjutnya dari pihak Wings Air Dan Sekitar Pukul 15.35 Wita Penumpang kembali disuruh Boarding untuk menuju pesawat tapi dengan alasan cuaca buruk dan hujan deras dan  Para penumpang yang sudah naik Bus disuruh kembali diruangan Tunggu keberangkatan lantai 2.

Dengan nada kecewa seluruh penumpang yang ada dibus kaget mendengar penjelasan pihak wings air bahwa batal berangkat dan disuruh naik kembali ke lantai dua ruangan tunggu keberangkatan, kata Syarif salah satu penumpang dari kota Makassar kepada Beritakota Online, Minggu (07/01/2018) dengan nada kecewa.

” Kami kecewa dengan keputusan pihak lion air ini dan harus bertanggung jawab dengan adanya pembatalan keberangkatan ini,” tegas Syarif yang juga salah satu Jurnalis online di Makassar rencana mau ke Mamuju.

Sementara itu Penjelasan Salah satu crew Lion Air Ari Susanto mengatakan bahwa ini diakibatkan cuaca buruk Jadi penerbangan ini ditunda, katanya kepada seluruh penumpang dilantai I menunggu petunjuk pihak managemen Lion Air dan solusi untuk sejumlah penumpang yang kecewa ini.

Laporan : Cecep/Muh Sain

Editor : H.Sakkar/ Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Nusantara